RSS

Cinta yang Ada

Masih didalam kamar ditemani dengan tumpukan buku kisah kisah inspiratif, laptop yang masih menyala dan ditemani juga alunan musik instrumentasi. Membuatku jadi semangat untuk menulis, hhe
Hmm emang sih tulisan gue ngak ada apa apanya dibanding dengan tulisan – tulisan hebat seperti kak Azhar Nurun Alla (penulis buku ja(t)uh hehe inspirasi gue itu), tapi tulisan ini akan menjadi suatu yang apa-apa banget, bila ada yang mau baca. #heh omong apa sih??
Ekhh kenapa bahas Kak Azhar sih?? Karena tweet gue rame dengan TL kak Azhar, hmm tak apa lah. Salutt gue ama tuh orang....keren abis karyanya. Tapi disini gue ngk akan cerita banyak mengenai beliau, sudah banyak sih yang menceritakan beliau.
#ganti topik.....zeztztztzzete
Ohww ya sobb pernah baca??? Pernah denger??? Ada suatu buku ‘’BUKAN UNTUK DI BACA’’ salah satu isi pesan buku tersebut yang kiranya masih aku inget ya sob, ‘’I love just the way you are... Just the way it is’’. Apa maksudnya??
Jadi gini ceritanya; ada seorang guru dan murid. Murid bertanya kepada guru ‘’ apa itu Cinta??’’ Bagimana saya bisa menemukannya??’’
Gurunya pun menjawab ‘’ ada ladang gandum yang luas. Berjalanlah kamu tanpa boleh mundur , kemudian ambil satu ranting, apabila kamu menemukan ranting yang paling menakjubkan, artinya kamu menemukan cinta.’’
Hmm apakah itu yang dinamakan cinta sob??? Menemukan apa yang disukainya. Dengan sedikit hal yang berbeda dan istimewa. #garuk-garuk kepala
Kembali kecerita....
Murid pun berjalan, tak lama dia kembali dengan tangan kosong, tanpa membawa apapun.
Gurunya pun heran ‘’ mengapa kamu tak membawa satu pun ranting?’’
‘’aku hanya boleh membawa satu saja dan saat berjalan tidak boleh mundur atau kembali’’ jawabnya.
Sebenarnya aku telah menemukan yang paling menakjubkan tapi aku tahu apakah ada yang lebih menakjubkan lagi didepan sana, jadi tak kuambil ranting tersebut.saat ku melanjutkan berjalan lebih jauh lagi, baru kusadari ranting-ranting yang kutemukan kemudian tak sebagus ranting yang tadi, jadi tak kuambil satu batang pun jadinya.
Banyak pelajaran kan sob dari sedikit cerita tadi, hmm itulah Cinta, makin di cari makin tidak ditemukan, bahkan bisa ilang loh, #nah lohh gimana bisa??
Emang yaaa waktu dan masa tidak dapat diputar mundur, kalau pun bisa pasti banyak makhluk-makhluk di muka bumi ini ingin berotasi memutar waktuya kembali sesuai keinginan mereka mengubahtakdir mereka. Intinya terima cinta apa adanya sob, bukan ada apanya yahh...
Heh tumben nih gue ngomongin masalah cinta, sok yes banget sih gue tentang masalah cinta-cintaan??? Bukannya gitu sob, lagi belajar menasehati diri sendiri ajah, hhe maklum tadi siang ada yang curhat ke gue tentang masalah cinta, dan akhirnya gue bingung mau jawab apah.
‘’Semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tidak perlu menunggu untuk mencari pasangan yang sempurna karena justru mungkin oraang itu sekarang sudah mencari orang lain yang mau menerima apa adannya.’’  #berlagak sok bijak dan dewasa =D




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar