RSS

PPBY Super Camp

Dulu , gue pernah ikut suatu seminar motivasi . dalam satu sesi ia mengatakan bahwa ia memulai semuanya dari sebuah seminar motivasi juga dimana pada waktu itu ia ditantang untuk menuliskan 100 keinginan yang ingin dicapainya dalam waktu 30 menit. Ternyata 100 keinginan itu pelan-pelan mulai terwujud. Setahun berlalu sudah sekitar 20 dari keinginannya ternyata terkabul. Yang perlu kita lakuin adalah hanya menuliskannya dan menempelkannya di dinding. Lalu gue mencoba melakukannya. Dan semoga keinginan gue banyak yang terkabul seperti beliau.
Beberapa hari yang lalu tepatnya ditanggal 13-14 Desember 2014 , gue ikut PPBY camping. Yapzz  PPBY super  Camp Angkatan 1 di Bumi perkemahan Cimandala, Bogor.
Berawal dari sebuah keinginan, salah satu mimpi. Dimana gue pengen banget ngadain kegiatan camping bareng adek-adek asuh PPBY.  Dan ngk sengaja atau gimana, pokoknya gue sangat berterimakasih banget sama Allah , keluarga PPBY, dan semua yang telah mewujudkan mimpi kecil ini. Yapz mimpi konyol gue, tapi ... gue masih ga percaya kalo ini bakalan jadi nyata??? Tapi ini semata bukan mimpi gue aja tapi ini mimpi PPBY.
Seperti yang orang orang slalu bilang ‘’ Jika kamu ingin mimpimu menjadi nyata , yang harus kamu lakukan adalah bangun dan kejar mimpimu itu’’
Seperti yang gue tulis ini , di buku diary gue. Sebuah coretan sederhana yag gue pikir ini mustahil untuk dilakuin.
TERWUJUD !!!




Semoga diacara PBI tercapai yaaa

Tapi di tanggal 13 Desember 2014 mimpi itu terwujud guyss......Bahkan Allah mengabulkannya dan memberi lebih. Gue Cuma pengen sama adek asuh gue, tapi Allah bener-bener memberikan lebih. Ngk Cuma adek asuh yag diajak. Tapi adik adik ajar PPBY pun diajak. Huumb tambah lengkap dan sempurna.
Dan ini adalah serangkain acara pas PPBY super camp kemarin.
Ada kegiatan mendongeng.


Ada acara api unggun (malam keakraban)


Ada kegiatan mencari jejak (di lain hari)


Berhubung koneksinya lambat, jadi sabarr yaaa dokumentasi acara camping menyususllll.....



Seerrrruu bingitzzz guysss..........tapi maafff banget gue ngk bisa ikut acaranya sampai selesai. Karna gue ada tanggung jawab lain di suatu acara da gue jadi PJ buat ngelatih anak-anak rumah kreas buat nampilin sesuatu pas pekmas kemarin. Mungkin sedikit lebay.. tapi gue seneng dengan acara PPBY Super Camp nya.

Bogor , 20 Desember 2014


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar