RSS

CCD _Corp

Ada yang datang dan pergi. Mengetuk sesaat, lalu kembali pergi. Tak jarang , meninggalkan jejak begitu dalam , meskipun hanya mampir sebentar. Yapz, setiap momen dalam hidup spesial , kecuali moment-moment pendewasaan diri berbentuk kedukaan . meskipun begitu, selau ada hikmah dan secercah harapan ketika kedukaan menghampiri , Bukan? Kecuali untuk mereka yang terlalu sibuk menenggelamkan diri dalam kubangan dukanya sendiri. (tunjuk hidung sendiri).
Well , life keep on turning guysss, hidup terus berputar. Mau sedih seperti apapun, hidup akan terus berputar. Karna hidup banyak rasa broo, dan rasanya itu nano-nano banget. Mau merengek seperti apapun, hidup tidak akan berhenti berputar. Mau bahagia seperti apapun, hidup tidak akan jalan ditempat, tidak akan melambat. Hidup akan terus mengalir dengan ritme yang sama, bagaimanapun kondisi kita, yang notabene ‘’penumpag’’ yang mungkin saat ini sedang kocar-kacir , mengalami komplikasi rasa. Sampai akhirnya nanti , pada suau ketika dimana hidup telah ditetapkan untuk berhenti alias tutup buku.



Owhh yaaa, kenalin ini temen-temen gue. Dari sebelah kiri atas ke kanan ada Elna, Dewi, Amelia, Hotmai, Fera , Diana, Zakia, Gue, Anaz, Tetra, Ais. Kita membuat sebuah kelompok pertemanan bernama CCD (Cool, Charming, Dangerous).
Nah dalam koloni  ini Cuma Anas , iyya Cuma dia salah satu anggota yang bergenre laki-laki. Paling ganteng lah yaaa, abis kagak ada saingan. Karna ngk ada yang mau saingan sama dia, takut kalah saing katanya. Hahaha....
Ntah dari mana awalnya nama CCD itu bisa terbentuk. Yang jelas kita dipertemukan di Kampus AKA Juanda ketika kita menapaki dunia kampus untuk pertama kalinya. Hahhh ternyata Juanda penung kenangan yang menenggelamkan kita.
Ini bukan Gengs, tapi hanya kelompok teman bermain. Yahhh seperti anak-anak paud kali yaa. Butuh teman yang kocak untuk merefresh otak. Hehehe dan gue menemukan di diri kalian CCD.
Temen-teman kampus sering memanggil kita anak-anak cacad. Hahaha karna namaya CCD jadi menyebutnya Cacad. It’s oke ngk masalah bagi gue. Have fun ajah. Emang kelompok ini diciptakan juga buat have fun. Tapi tetep kok kita ngk lupa dengan kewajiban kita Belajar. #kalem =D

Bogor , 16 Desember 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar