RSS

Welcome Desember

Selamat Datang Desember (Desember Bisa, Desember Optimis)
Ga nyangka waktu berjalan cepat, udah bulan DESEMBER aja. Kira-kira target apa yang kamu capai di bulan DESEMBER??? Kalau aku sih pengennya acaraku, kegiatanku, akademikku lancar semua. Emang gampang kalau bilang lancar, tapi gimana cara pencapaiannya sob, harus punya langkah jitu.  Ini kesempatan diakhir tahun 2013, ciptakan duniamu disini, ‘’aku harus punya target’’
                Di bulan Desember ini aku punya dua kegiatan yang sama pentingnya. Pelantikan Ekskim dan Bazar Baksos PPBY. Dimana dua kegiatan ini berkumpul dalam satu waktu. Harus pintar-pintar memilih nih, memprioritaskan yang utama diantara yang setara. Hayooh gimana caranya??? Sama – sama penting lohhh.  Di Bazar baksos sendiri alhamdulillah tidak ikut kepanitiaan jadi kemungkinan besar aku ikut pelantikan ekskim. Jadi bisa diprioritaskan mana yang penting???
Sobat..kalian punya target apa di Desember ini?? Sebutkan !!!
Pengen cepet-cepet nuangin dalam tulisan nih target2ku, udah penuh  memory di otak :
·         Acara Bazar Baksos di tgl 15 desember , persiapan matang
·         Pelantikan anggota ekskim yang baru 14-15 desember sesuai goal
·         Mengundang bp.Anies Baswedan untuk acara Peduli Yatim Dhuafa Fair 2014
·         Mengundang nasyid ( Popular kids, antimammon, Ebith beat a, Na’am dkk )
·         Mengundang dinas sosial/pendidikan
·         Mengundang kang abik untuk ngisi kajian di bulan January nanti
·         Fix tempat/gedung untuk kegiatan Peduli Yatim Dhuafa Fair 2014
·         Ujian praktek ‘’A’’ (semua matkul )
·         Laporan TA TPS
·         Dicukupkan
Ini untuk bulan Desember aja, ternyata lumayan juga yahh,butuh kerja ekstra. Ketika menuliskan target ini, tiba-tiba timbul rasa semangat untuk mencapai target ini. Kita ngk akan bergerak kalau kitanya sendiri diam. Ngk akan ada hasil sob... bergerak selangkah pun itu lebih baik dari pada diam. Bayangin aja 1 km aja dimulai dengan satu langkah kaki.  Sekarang pilih mau mati kutu diam disitu atau mau jalan bergerak pindah tempat??? Hayooh pilih yang mana. Keputusan ada ditangan kamu sendiri, orang lain hanya memotivasi.
‘’Jangan hanya puas jadi penonton, Jadilah aktor utama dalam panggung yang kamu cipta’’
Pengen menciptakan suasana yang berbeda dibulan DESEMBER ini, aku ingin panggung ceritaku berbeda dari yang lainnya. Pengorbanan ,waktu dan tenaga adalah harganya. Never Ending Learning Process.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar