RSS

Purworejo Banjir



Kondisi Jembatan Kali Jali banjir terparh di sungai ini Bandungkidul Bayan

Lagi pengen cerita nih, tapi binggung untuk memulainya. Pikiranku sudah diobrak abrik denger kabar kalau daerah Purworejo lagi kena banjir. Dan mungkin ini banjir kali pertamanya di Purworejo, Jawa Tengah. Turut sedih mendengarnya, karena kota itu adalah kota kelahiranku. Tapi mau gimana lagi, musibah itu datangnya tiba-tiba dan tak ada seorang pun yang tahu. Dan aku berdoa, semoga keluargaku diruma juga baik-baik saja disana. Aamiin
Ramenya berita-berita di twitter membuat aku semakin kangen dengan Purworejo, semakin kepo ...ada kejadian-kejadian apa aja dengan kotaku ini, kangen orang tua di  rumah kangen keluarga dan kangen kota Purworejo, yang kini sedang tenggelam karena banjir. Turut berduka atas semua ini, berharap banjir cepat surut.
Dalam hati ini tuh masih bertanya-tanya, kok bisa yaa Purworejo kena banjir?? Padahal bisa di bilang tanah serapannya bagus. Apa sekarang sudah ga banyak tanah buatserapan air atau gorong-gorong yang sudah tertutup banyak sampah??? Hmm bisa jadi-bisa jadi.
Jadi kasian kalau begini, masih banyak kah orang yang peduli dengan semua ini?? melihat berbagai info di twitter tentang keadaan kota Purworejo yang terguyur hujan semalaman membuat Kotaku ini tenggelam dan tergenang air.
Tanpa berpikir panjang aku langsung menghubungi keluargaku yang ada di Purworejo menanyakan keadaaan ayah ibu ku, alhamdulillah, keluarga dirumah tidak terkena banjir. Terima kasih Ya Allah Engkau masih melindungi keluargaku. Tapi masih ada rasa sedih dihati, rumah bibiku tergenang air, dan sekarang beliau sekeluarga mengungsi di tempat ibu mertuanya.



Jalan kutoajo-Ketawang

Jalan raya Purworejo-Kebumen lumpuh mulai depan SAC 

ketinggian air di kali jali sudah melampaui batas tepi kali





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar