RSS

malam menjelang Tahun Baru #2014

Suara ribuan terompet, ribuan kembang api yang menyala mewarnai penyambutan di tahun yang baru, bulan baru, hari baru, jam baru, bahkan di detik yang baru. Semoga di tahun yang baru ini banyak cita-cita ku yang terwujud. Tahun yang pernuh berkah.
Tidak hanya cita-cita saja yang ingin aku capai, semoga juga di tahun 2014 ini aku bisa meningkatkan kadar imanku. Aamiin menggenggam cita-cita dunia dan akhirat.
Liat di sosial media banyak banget teman-teman yang update tentang tahun barunya bersama keluarga, sahabat, atau malah ada yang bersama pacar. Atau ada yang lagi merayakan tahun baru sambil bakar bakar, bakar ayam, bakar sate, bakar jagung dkk. Hmmm Tahun baru harus punya makna yang baru dong dalam hidup. Tahun baru itu bukan sekedar merayakan dengan warna-warni kembang api saja. Mending uangnya disedekahin dari pada di bakar, kan dapat amal. Nah lohh?? Pilih mana??
Kadang banyak orang nih yang salah pengertian tentang makna tahun baru,bener ngk?? Hmm salah dimana ya??? Salah pengaplikasian dalam memaknai tahun baru maksudnya.
Owhhh gituu tah??
Tahun baru itu seharusnya tahun dimana kita bisa instropeksi diri, buat resolusi deh untuk tahun 2014. Apa target dan cita-cita kita ditahun 2014 ini. ngomong-ngomong udah pada buat belum ni sob??
Segera buat yahh sob, buat mempermudah kita menjalani hidup ini lebih bermakna lagi. Asyik ko’ seru , percaya deh. Kalau punya target kan enak tuh ngejalanin hidup.
Buat sahabat blogger, selamattahun baru yaa. Selamat membuat resolusi di tahun 2014. Semoga terwujud. Aamiin. Yukk berdoa di tahun yang baru, semoga dapet berkah yang baru. Dan kadar iman kita ditingkatkan sama Allah.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar