RSS

#Resolusi 2014







Hmm ngomongin tentang resolusi, aku juga punya banyak target nih di tahun 2014, apa hayoo tebak??? Siapa yang bisa tebak, aku kasih seratus rupiah, hhhe. (pelit)
Mikir lama nih ahh, ............
Ya udah dehh langsung aja aku jabarin satu persatu,sssttt biar keliatan banyak kalau dijabarin.
Target pertama yang ingin aku capai di bulan january 2014 adalah  UAS ku di semester 3 ini tepatnya di AKADEMI KIMIA ANALISIS BOGOR, IPK ku bisa 3  ke atas bisa masuk instrumen. Aamiin (berharap banget). Usaha dan doa pasti iya dong. Ga cuma pengen ajah, tapi semoga aja usahanya juga ada. 
Target kedua di bulan January nanti, acara Peduli Yatim Dhuafa Fair 2014, bisa menyukseskan acara. Terutama aku sendiri yang jadi koor humas harus bisa bertanggung jawab dengan amanah yang sudah diberikan. Tanda kutip’’JANGAN LARI DARI TANGGUNG JAWAB  YAHH’’ JANGAN  NYERAH (memotivasi diri) kamu bisa, harus bisa, dan kamu itu luar biasa.
Target ketiga di bulan February , mungkin simple ga terlalu neko-neko alian sederhana. Target touring ke Purbalingga dan sekitarnya buat ngenalin AKA. Biar orang-orang tuh tau tentang AKA. Ekspan brooo, biar aka terkenal. Nahh lohh ‘’pasti bisa’’
Target keempat, masih dibulan February.....acara AIF aku pun disini juga berperan sebagai humas. Bisa sukseskan acara sekaligus dapet link banyak di acara ini. mau eskpan buat PPBY cari donatur (belajar)
Target ke lima di bulan maret. Awal maret adalah pelengseran pengurus eskim. Dan semoga di kepengurusan angkatan ku ini. aku punya peran sebagai kepala di divisi Pendanaan.  (sekalian cari pengalaman dan belajar memanage  uang).
Target ke enam, ngadain acara PPBY gathering gitu deh. Kumpul bareng anggota PPBY baik alumni ataupun dengan para ppbyers. Seru tuh kayaknya.
Target ke tujuh di bulan maret juga....IMAKA MENGAJAR sudah bertambah peminatnya ( adik-adik  yang diajar semakin bertambah).min di bulan maret ada 20 -30 orang adik ajar. DAN juga ada acara IMAKA MENGAJAR jalan-jalan.
Target ke delapan di bulan April, simpel ajah bisa merayakan ultah kakak. Aamiin dan juga sistem One Day One Juz sudah diterapkan dengan baik.
Target ke sembilan di bulan Mei , tulisanku bisa dimuat di media massa. Istilah lain sudah punya karya.
Target ke sepuluh di bulan Juni, di eskim sudah punya ide buat penelitian. Menjalin kerja sama dengan komunitas2 chemist/ilmiah
Target ke sebelas di bulan Juli, merayakan ultah bersama anak-anak yatim
Target ke dua belas di bulan Agustus, pengen banget di bulan ini bisa pulang kerumah.  Melunasi janji kemerdekaan, mengabdi sebagai putri tanah air. Membawa perubahan di kampung halaman sendiri.
Target ke tiga belas di bulan September, punya kado istimewa buat sang ayah. Punya kerja, minimal penghasilan 500 ribu. Aamiin
Target ke empat belas di bulan Oktober, merayakan ultah bunda tercinta. Memberikan surprise kado terindah ‘’ dapet beasiswa’’
Target ke lima belas di bulan November, menulis catatan untuk lingkar PPBY (PPBY Note’s)
Target ke enam belas di bulan Desember, semua target dari A-Z terealisasi dengan baik. Mau ngadain festival kimia untuk eskim.target peserta SMP-SMA.
Memang kalau dibaca dihayati targetan aku masih sederhana. Keinginan dan mimpi yang tertunda. Target terbesar di tahun 2014 nanti di IMAKA MENGAJAR *sebagai LITBANG. Di PPBY * gencar di Humas (mau mengenalkan PPBY kesemua khalayak tentang kegiatan sosial). Di ekskim * sebagai Pendanaan (mw buat ekskim jadi kaya). MENJALIN KOMUNITAS2 SOSIAL DAN CHEMIST
Semoga bisa terwujud, bisa terealisasi dengan baik, usaha dan doa pastinya takkan terlupa. Udah kupasang target ku, dan tinggal tancap gass poll. #SEMANGAT
Di tahun 2014 harus menjadi tahun yang produktif dimana sayap-sayapku harus bisa berkembang lebih lebar dan lebih tinggi di bidang sosial dan pendidikan.
Di bidang sosial khususnya di PPBY dan IMAKA MENGAJAR
Di bidang pendidikan khususnya di EKSKIM
#SIAP MENYAMBUT TAHUN 2014, TAHUN YANG PENUH BERKAH, DOA, HARAPAN dan KEINGINAN.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar