RSS

Peduli Yatim Dhuafa Fair 2014

Kenapa Diadakan Peduli Yatim Dhuafa Fair 2014???


 Pendidikan adalah salah satu jalur utama dalam upaya mempersiapkan generasi muda untuk menyambut dan menghadapi perkembangan zaman yang semakin kompetitif ini. Dalam era globalisasi ini, setiap bangsa perlu meningkatkan daya saingnya dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang pendidikan.
Nasib Bangsa Indonesia terletak di tangan generasi muda khususnya Anak Indonesia. Untuk itu sangat diperlukan anak Indonesia yang cerdas, pintar serta berwawasan yang luas. Semua anak indonesia mempunyai hak yang sama untuk mengenyam pendidikan. Untuk menjadikan Anak Indonesia Harapan Masa Depan, kita sebagai pemuda/pemudi harus menyiapkan dan peduli dengan kondisi Anak Indonesia saat ini. Oleh karena itu dibutuhkan pemuda yang berkualitas dalam membangun potret pendidikan yang layak di Indonesia.

Dari beberapa hal tersebut, maka Pelaksana Program Beasiswa Yatim-Dhuafa (PPBY) berinisiatif untuk melaksanakan event Peduli Yatim-Dhuafa Fair 2014 dengan tema ”Cipta karya pejuang muda untuk pembangunan pendidikan Indonesia dalam menjawab tantangan globalisasi guna membentuk karakter sumber daya manusia”, sebagai event KOLABORASI KOMUNITAS SOSIAL BOGOR dan juga melibatkan 2 panti asuhan dalam rangka mengembangkan pendidikan Indonesia yang akan membentuk karakter sumber daya manusia Indonesia.
SEMOGA ACARA INI BISA MEMBANGUN DAN MEMOTIVASI BAGI GENERASI PENERUS BANGSA AGAR LEBIH PEKA DAN PEDULI TERHADAP PENDIDIKAN di INDONESIA.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar