RSS

Hari Emmak

22 Desember merupakan hari bersejarah buat para ibu-ibu sedunia. Yapz benar, 22 Desember merupakan hari Ibu.  Hari dimana jasa para ibu-ibu dirayakan dan berbagai lantunan sajak, puisi, kata-tata terindah diucapkan untuk para ibu-ibu. Termasuk saya sendiri tak mau kalah di moment  indah indah.  Sebagai calon ibu kelak suatu saat nanti, saya pun merasakan betapa perjuangan seorang ibu yang selalu mencurahkan kasih sayang yang beliau punya untuk anak-anaknya.
Hmm ibu itu luar biasa sekali, hari ibu memang hari yang telah saya tunggu-tunggu dari kemaren. Menurut saya hari ibu itu tiap hari, tapi di hari inilah hari yang spesial.
Ngomong-ngomong hari ibu, apa yang kamu berikan buat ibu kamu?? Kalau saya sendiri cukup berikan doa dan ucapan terindah buat sang mama serta melakukan yang terbaik sebagai tanda pengabdian kepada mama.
Berdoa sama Allah, agar Allah mau melindungi mamah , selalu dijaga kesehatannya, semoga mamah selalu sayang sama Allah dan Allah juga selalu sayang mamah.  Makasih mamah untuk didikanmu selama ini kepada anakmu ini. Semoga Allah mau mendengarkan doaku ya mah,untuk mamah tercinta. Aku sayang mamah. Selamat hari ibu, happy mother’s day buat para ibu di seluruh dunia.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar