RSS

November Produktif

Succsess is a Journey
@bekali diri dengan sebanyak ILMU

November bulan yang PRODUKTIF, kenapa tidak??? Banyak sekali agenda yang bertumpuk disini dari tugas laporan yang tiada akhir, kegiatan PPBY yang luar biasa banyak proker ditambah dengan kegiatan ekskim yang tak mau ngalah.
Sering kita dengar hidup adalah pengalaman, hidup adalah suatu perjalanan dan hidup adalah suatu proses. Semuanya berkata tentang itu (Proses). Kalau kita mau piknik atau jalan-jalan apa yang perlu dipersiapkan?? Pastinya butuh persiapan dan bekal. Sama juga dengan kita kalau mau mnyiapkan presentasi, apa yang perlu dipersiapkan?? Pastinya materi bahan ajar yang mencakup presentasi tersebut bukan??
Semuanya memang butuh yang namanya persiapkan. Persiapan utuk SUKSES akan kupersiapkan dari sekarang. Pepatah mengatakan ‘’ keberuntungan adalah ketika kesiapan bertemu dengan kesempatan’’.
Kesempatan atau peluang bagai udarayang seakan kita hirup. Selalu ada kapan dan dimana pun kita berada. Ngk percaya?? Coba buktikan !!!yang jadi tanda tanya adalah kesiapan kita. Kadang kita bertemu dengan kesempatan emas didepan tapi ngk bisa meraihnya karna apa?? Karna kita belum siap. Kenapa belum siap?? Karna belum punya bekal yang memadai. Bekal yang cukup untuk membuat kita siap mengambil kesempatan.
Sebenarnya ada sih benda ajaib yang bisa secara instan menambah bekal kita. Guess what>>> benda ajaib itu lahir dengan nama ‘’buku’’. Jangan ketawa ya..emang bener kok, buku itu merupakan kitab kita, dalam bahasa inggris disebut book. Dalam bahasa arab disebut kitab. Makanya orang yang rajin baca buku dan suka membaca dipastikan orang itu lebih update dan ngk kudet.pasti dia akan lebih peka terhadap peluang2 atau kejadian2 yang terjadi disekitarnya. Ngk percaya?? Silakan survei. !!!
So.. mulai sekarang aku mencoba terbuka dengan berbagai tawaran kesempatan yang ada. Iseng2 perbanyak kepanitiaan di AKA mumpung masih bisa menikmati masa muda,anggap cari lmu banyakan. Karna kita tak akan pernah tahu apa yangakan kita pelajari kedepannya kalau kita sendiri ngk mau belajar. Karna kesempatan itu bagai udara, ada disetiap susut tempat. Dan penyesalan yang paling nyesek adalah penyesalan karna tidak sempat mencoba. #SEDIHHHH
NIATKAN UNTUK BELAJAR MENCOBA !!!
FIGHITNG....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar