RSS

Zona Analyst

Welcome to Zona Analyst...
Setelah kuliah 3 semester berjalan, akhirnya masuk di semester 4 adalah penentuan penjurusan. Analisi Farmasi, Lingkungan dan Instrumen. Begitu pun dengan saya, mencoba keberuntungan di kimia analisis lingkungan di kelas A.  Semoga keterimanya saya di jurusan analisis kimia lingkungan ini menjadi awal yangbaik buat kedepannya. Aamiin
Pengumuman Penjurusan

Dulu, awal masuk semester satu saya sudah pasang target bila nanti di semester empat saatnya tiba. Saya ingin memilih masuk kelas analisis kimia Instrumen. Tetapi pemikiran itu lamban laun berubah sejalan dengan bertambahnya pengalaman ataupun pemikiran sesuai bertambahnya usia. Akhirnya di akhir semester tiga aku memilih analisis kimia lingkungan saat mengisi lembar peminatan . dan akhirnya kini pun aku keterima di analisis kimia lingkungan. Ucap syukur alhamdulillah...
Selamat datang ku ucapkan di zona kimia analisis lingkungan. Belum masuk kelas ajah udah terlihat teman-teman baru ku di kelas A, udah pada akrab di sosial media. Semoga keakraban ini akan tetap berlanjut tidak hanya disosial media, karna merekalah yang nantinya akan menemaniku sampai kelulusanku sampai mendapat gelar Amd.A.K.A
Tak lupa saya juga menanyakan kepada teman – teman akrabku baik teman kosant ataupun teman jalan. Mulai dari novan,Osin dan Ratna yang sekarang mencoba keberuntungannya di analisis Instrumentasi. Aisyah yang mencoba keberuntungannya di analisis Farmasi. Meskipun sekarang sudah beda penjurusan tapi tetap kita satu, menjadi mahasiswa aka dan lulus bersama sama di tahun 2015 mendapatkan gelar Amd.A.K.A.
Semangat teman-temanku Isna , Dilla, Rini, Marto, Afiq kalian masuk peminatan mana??? Kasih tau ya.... tapi sepertinya kalian tidak satu kelas dengan saya. Hhe... semangat wujudkan mimpi kalian..... FIGHTING !!!!!
.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar