RSS

Ini Tentang cerita di Blog

Hayy guyss... hari ini aku mau cerita tentang Hobby. Yaps benar tentang kesukaan, tentang kegemaran. Ternyata dari hobby itulah kita akan menemukan passion kita. Memang benar semua berawal dari suka. Misalnya aja gini deh, loe bisa pacaran sama orang, bisa nikah sama orang pastinya berawal dari rasa suka kan???  #jarang yang bilang tidak
Definisi suka itu bermacam-macam.....
Aku punya hobby blogging, ini semua berawal dari rasa suka. Suka banget baca buku psikolog, buku pergerakan sosial, Inspiring story. Dari rasa suka baca itulah aku mempunyai hobby baru yaitu menulis. Mungkin karna suka baca itulah hati ini tergerak untuk bisa menuliskan segala sesuatunya. Yaps benar karna keseringan baca buku motivation , seperti berangan-anagan..hmm enak juga yaa jadi penulis. Menuliskan segala kisahnya dan kemudian dibukukan, bukunya kemudian dibaca oleh semua khalayak. Sudah meninggal pun tetap dikenang, karna tulisannya ataupun karyanya semenjak masih hidup telah berhasil menginspirasi.
Nah..karna keseringan nulis inilah, aku jadi bingung. Ini tulisanku aku mau buang kemana?? Sudah banyak file-file dokumen dalam bentuk word yang tersimpan brantakan di laptop. Dari sinilah aku berniat membuat blog, dan aku post sampah-sampah tulisanku disana. Yaps benar.. inilah alasan kenapa aku bikin blog. Untuk menyimpan sampah-sampah tulisanku. Kenapa aku menyebutnya sampah?? Padahal itu tulisanku sendiri?? Karna sampai sekarang aku masih menganggap tulisanku ini masih tergolong acakadul, ga rapih. Masih penulis amatir.
Tapi terkadang aku termotivasi, oleh teman-temanku yang mempunyai hobby menulis. Ketika aku baca tulisan-tulisan mereka , yang mereka share di notes facebook. Catatan – catatan  ataupun opini-opini yang mereka post di facebook bagus-bagus. Dan aku pun ga mau kalah hehehe
Owh yaaa untuk tulisanku di blog, aku lebih suka menulis tentang perjalananku. Yapss benar Das Leben is Abenteuer. Hidup adalah berpetualang. Bisa dibilang itu adalah kop dari blog ku. Aku menuliskan banya cerita tentang perjalanaku. Yang aku mulai ketika menginjak semester satu di AKA BOGOR sampai sekarang. Kegiatan – kegiatanku yang aku ceritakan mulai dari kegiatan dikampus, organisasi, maupun komunitas dan bahkan agenda liburan semesterpun aku ceritakan di blog ku.
Blog ku sudah ku anggap sebagai Diary Notes ku, kelak suatu saat ketika aku sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Aku ingin sekali menunjukkan blog ku ini pastinya ke anakku. Menceritakan kisah-kisahnya dulu waktu masih remaja. #ekh
Suatu kisah perjalanan suka duka tercatat dan terangkum dalam sebuah diary kecil in my blog.
Banyak kegiatan yang aku ceritakan tentang PPBY, ga pernah bosen kalau udah cerita tentang PPBY. #keluarga yang solid
Aku pun juga sering mengepost tentang target-target dan mimpi yang ingin aku capai selama aku masih diberi nafas sama Allah. Bersyukur banget sama Allah, karena telah memberikan aku kesempatan untuk hidup di dunia ini dan ingin selalu aku bisa menebar manfaat untuk orang banyak. Semoga saja aku terlahir di dunia ini sebagai orang yang beruntung dan tentu saja bisa diandalkan dalam segala macam hal.
Dari hobby inilah aku menemukan passion. Dari baca, nulis, blogging .....suka banget dengan dunia sosial (tulisanku yang banyak berbicara tentang kegiatan sosial) . Ga tau kenapa kalau udah dekat dengan anak-anak kecil merasa nyaman. Dari program-program PPBY itulah aku menemukan passion. Passion ku di dunia sosial. Aku ga mau jadi anak yang dibilang ansos (anti sosial). 
Aku pun ga pernah kehabisan ide untuk meramaikan blog ku, karna progam-progam PPBY inilah yang selalu meramaikan blog ku.
Owhh yaa masih ada hobby lain, mendengarkan musik instrument. Kalau lagi belajar enak jadinya. Ga sedang belajar juga, sering ku putar music-music instrumen.
Great is your Mercy, God will make a way, laskar pelangi, Dream Catcher, Instrument pop, itu yang sering ku putar.
Dan sekarang aku sedang melirik kedunia fotografi, sepertinya seru juga jepret jepret. Hehehe
Owhh ya..kamu punya cerita apa??? Ini ceritaku....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar