RSS

Ingin Punya Karya

Malam ini aku ingin sekali menuliskan di blog. Hmm tapi cerita apa yang ingin aku tuliskan. #terdiam bingung
Berhenti sejenak dan menjauh dari laptop.  Mencari sumber inspirasi baru, apa yang harus aku ketik dan apa yang harus aku rangkai. Mencoba merangkai kata , kucoba pejamkan mata sambil rebahan dikasur dan ditambah musik instrumentasi. Apa yang aku pikirkan saat ini?? apakah aku sedang kangen dengan anak-anak PPBY?? Anak-anak ekskim??? Anak-anak Imaka mengajar??? Anak-anak majapahit??? Akhh hati ini banya bicara sepertinya. Semoga ini bisa menambah inspirasiku untuk menulis. Ahayy.. hmm apa ya???
Dengdengdengdengdengdeng.....engieng...................
Beberapa menit kemudian
Ahayy aku punya cerita apa yang akan ceritakan hari ini, heeyy guess what ... guess what. ????
Masih seputar kegiatan jalan-jalan aku tadi di UMP. Ayis Winata teman baru aku di BimbBi dan anak IMM juga, dia tadi bilang ‘’mbk aku baca blog kamu lho, tulisannya tuh bagus, gimana ya mbk, tulisannya tuhh hidup, jadi tuh menggambarkan posisi pembaca seperti penulis. ‘’ bagus loh mbk, kenapa ga jadi penulis aja mbk?? #ini juga udah jadi penulis kelles, (penulis blog amatir), kenapa ga nyoba buat buku mbk?? #ekh itu impian gue dari dulu, tapi emang ada yang mau publish buku aku???
Tenda tanya besar???? Tetotttt...
‘’aku juga suka nulis lho mbk?? Tapi kadang tuhsusahloh bikin cerita yang hidup itu gimana?? Kadang tuh aku sering nulis corat-coret dikertas-kertas tapi sering ilang tulisannya, nth tersebar kemana?? Soalnya nulisnya dikertas jadinya tersebar kemana-mana. Tapi kalau akunulis tuh lebih kearah pergerakan (politik) ‘’terang AYIS
Aku pun menjawab ‘’hmmm mungkin kamu lebih cocok nulis essay, coba aja deh dilatih pasti bisa #semangat, temenku aja ikut lomba nulis essay dapat hadiah tuh ke Turki #luar negeri lohh. Kalau ada lomba nulis essay, sokk ikut aja. PD aja kelles, siapa tahu kamu beruntung.
Yahh kamu benar yis, impianku itu bisa menerbitkan sebuah buku. Ini aja aku sedang berusaha cari banyak sumber inspirasi biar tulisan di blog ku banyak cerita dan pangalaman-pengalaman baru.
Aku sendiri juga lagi berusaha nih, ikut lomba blog. Temanya ‘’Ekspresikan Ide mu untuk INDONESIA. Bisa dicari tuh tautannya di facebook yang aku share. Hadiah utama mobil loh, hayoo siapa yang mau ikut bisa di cek di link




















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar