RSS

Allah tempatku Bernaung

Setiap orang pasti mempunyai namanya masalah / problem.  Hidup di dunia tak terlepas dari sebuah permasalahan. Aku yakin, setiap kita diberi cobaan sama Allah itu tandanya Allah sayang sama kita. Ketika kita meminta sama Allah ‘’ Ya Allah berikanlah aku kesabaran’’ Allah pun menurunkan cobaannya kepada kita. Kenapa?? Karna Allah sedang melatih kesabaran yang kita punya.
Begitu juga dengan ku, setiap aku mempunyai masalah. Aku memilihnya untuk bungkam,tidak aku ceritakan kesiapa-siapa selagi aku masih bisa mengatasinya sendiri. Mungkin sifat ini bisa dikatakan jelek ya?? Bersifat tertutup kalau kata orang. Selagi bisa diatasi sendiri , insya Allah hati ini akan mencoba tegar dan sabar dalam menghadapinya. Hanya Allah lah tempat ku bernaung.
Karena setiap masalh pasti ada solusinya. Begitu juga orang sakit pasti ada obatnya.
Jadi kesimpulannya, bagi siapapun yang sedang mempunyai masalah katakan ‘’Wahai masalah, aku mempunyai Allah yang lebih Besar’’ insya Allah , Allah akan terus bersamaku.

Dekatkanlah dirimu kepada Allah, insya allah ...Allah akan dekat dengan kita. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar