RSS

Tentang Mading

Mading Sejuta Cinta
Mading merupakan media informasi kepada khalayak ramai, sejenis macam publikasi lewat majalah dinding. Isinya biasanya artikel-artikel kegiatan, papan pengumuman kegiatan atau juga biasanya di lengkapai dengan cerpen, puisi, pantun ataupun foto dokumentasi yang di tenpel didinding. Dengan tampilan yang menarik untuk dibaca.
Hampir habis nih masa kepengurusanku sebagai penanggung jawab mading PPBY . Mading yang penuh cinta dari keluarga besar PPBY 2013/2014. Makasih banget buat teman-teman yang udah mempercayakan aku sebagai penanggung jawab di mading PPBY. Meskipun banyak sekali kekurangan, tapi aku selalu berusaha menjadikan mading PPBY lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Tak lupa makasih banget untuk semua keluarga besar PPBY yang udah bantu-bantu aku mengisi kisah kisah cinta, agenda-agenda dan setumpuk rasa yang melengkapi mading PPBY.  Banyak cinta yang tergambar di mading kecil kita. Mading sejutacinta kita. =D =D =D
Mading PPBY

Udah banyak cerita yang tertulis di mading PPBY , mulai dari acara Fosil, Study Banding, Pelantikan anggota baru, orasi, puisi-puisi adek asuh. Hmm rasanya tak lengkap kalau hanya cerita yang tertempel di mading, oleh karna itu sering aku menambahkan foto-foto dokumentasi kegiatan. Dengan begitu teman-teman mahasiswa dari organisasi lainpun bisa ikut melihat kegiatan kami lewat foto tersebut. Emang sih madingnya sederhana, tapi mading itu terlihat ramai karna kita menghiasnya dengan cinta. Cinta tehadap sesama dan kepedulian terhadap lingkungan yang kita tempati sekarang. #apasih..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar