RSS

Hello August


Hallohaaaa selamat malam pemirsaaa, terimaksih masih setia menjadi pembaca blognya Dwie Rahma. Insya Allah berkahhh…. Hehe…
Alhamdulillah masih diberi kesempatan sama Allah untuk menghirup udara segar di awal bulan Agustus ini. Hemmbbb pasti awal bulan banyak dari kita yang udah make a wish di bulan Agustus ini,iyaa kan??? Ga usah boong deh, pasti jawabannya betul betul betul…..
Say good bye July, terimaksih telah menemani hari hari gue selama 31 hari di bulan lalu. Sekarang bulan agustus telah tiba, pastinya banyak rencana yang udah tertanam rapi yang pengen gue lakuin dibulan agustus ini. Yahh semoga aja Allah mendengar doa doa hambanya yang kusyuk berdoanya. Aamiin….sssttt (ini rahasia, hanya aku dan Allah yang tahu) hehe….
Awal bulan ini, gue awali dengan menata hati. Iyapzz bener banget banyak godaan. Apalagi ini pas masa masa dirumah lagi libur lebaran + libur semester. Malesnya tambah parahh…..Duhhh setannya udah pada jalan jalan lagi, gue harus gimana, gua harus berbuat apa???? Biar ngk ke gida terlalu lama, heuhh Bismillah gue gam au jauh jauh sama Allah. Gue mau deketan terus, biar ada yang ngejaga gue. Dengan cara inilah setan setan pada takut. Nahh kenapa gue pilih menata hati, karna orang yang hatinya tertata dengan baik tak pernah merasa resah gelisah, tak pernah bermuram durja, tak pernah gundah gulana alias ngegalau wae. Kemanapun pergi dan dimanapun berada, ia senantiasa mampu mengendalikan hatinya. Dirinya senantiasa berada dalam kondisi damai dan mendamaikan, tenang dan menenangkan.
Hatinya bagai embun yang menggelayut di dedaunan di pagi haru, bersinar sejuk dan menyegarkan. Hatinya tertambat bukan kepada barang barang yang fana, melainkan selalu ingat dan merindukan zat yang Maha memberi. Allah  Azza wa jalla.
Purworejo, 01 Agustus 2014


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar