RSS

Aku menunggu-mu dalam doa

Gue Rahma , kalo temen temen kampus sih manggilnya gitu tapi kalo orang rumah manggil gue Dwi. Gue single dari jaman gue kecil sampai sekarang.  photo m171.gif Bukannya gue ngk laku tapi guenya yang ngk mau. Kesibukan gue saat ini lagi merasakan liburan semester. Berhibernasi di rumah saling bertemu sapa dengan kerabat , saudara dan temen temen TK SD SMP maupun SMA. #SibukReunian  photo ms186.gif
Ngobrol sama mereka tuh rasanya jadi keinget jaman jamannya alay. Pokoknya kalo di inget pastinya bilang gini ‘’Ya ampunnn dulu kita alay bingit ya’’ baru nyadar. Owh ya dari sekian banyaknya temen gue, beberapa dari mereka udah ada yang nikah #ekh (udah ketemu jodoh).
Hemb jodoh itu unik yaaa (kalo diliat liat) ---Pengalaman temen gue sih kalo pas diceritain =D  photo m190.gif
Sering kali yang dikejar-kejar menjauh. Yang tak disengaja mendekat, yang sekan sudah pasti menjadi ragu. Yang awalnya diragukan menjadi pasti. Yang tak ternilai jadi biasa, yang tak dinilai jadi bernilai. Yang selalu diimpikan , tak berujung pernikahan. Yangtak pernah terpikirkan bersanding dipelaminan.#nahlohh
Percaya sama ayat ini ‘’ Boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu buruk bagimu. Dan boleh jadi kamu membeni sesuatu padahal itu baik bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui (QS.Al-Baqarah;216 )
Okkayy selamat menempuh hidup baru buat kalian yang udah ketemu sama jodohnya. Barakallah yaaa….  photo m178.gif  photo m178.gif
Ngomong ngomong soal hati nih, jujur nih gue belum bisa buka hati buat siapapun. Ehemb bukanya gue ga normal yah tapi karna gue belum nemu yang pas aja.  photo m155.gif  photo m155.gif Ibarat kalo beli sepatu belum pas sama ukuran kaki. Hehe…ntar kalo salah ukuran yang ada ntrar tuh ga masuk dikaki atau lepas dengan sendirinya. Gimana tuh, bahaya kan??? Level Waspada ajah. Hhe  photo m159.gif  photo m159.gif  photo m159.gif
Gue termasuk tipe orang yang suka memilih. Kan hidup itu pilihan ‘’katanya’’. Boleh donk gue pengen punya kriteria calon pendamping yang kaya apa.  photo m137.gif Setiap orang punya kriteria masing masing kan buat milih calon pendamping hidup. Termasuk gue….*ngk mau kalah
Tenang broo tenang. Jangan panik. Gue ga nyari calon pendamping yang se – famous Justin Bieber kok. Tapi gue nyari yang kayak gini :
Sifat dan akhlaknya ga  jauh beda lah sama Rasulullah. Karna gue pengen dapet calon pendamping yang kayak gitu makanya nih gue berusaha buat memantaskan diri (menyempurnakan akhlak) seperti Bunda Khadijah. #ttttsahhh
Terus orangnya itu mapan, sayang sama orang tua (terutama Ibu), sayang sama anak kecil dan suka dunia anak (berhubung dunia gue selalu berkecimpung di dunia anak dan dunia difabel).
Gue suka banget sama orang yang mempunyai sifat kepemimpinan. Punya bakat Leadership juga nih. Suka aja ngeliatnya, bisa memimpin umat apalagi rumah tangga nya sendiri. Membangun Rumah Tangga = Membangun Bangsa. #eeaa
Dannn orang yang paling gue sukai dia bisa menunjukkan kesalahan gue, menerima gue apa adanya, ngk rempong ngk neko neko. Yang terpenting orang tua gue udah kasih jalur hijau buat calon pendamping gue kelak yang masih disembunyikan keberadaannya sama Allah. Siapa pun ntar yang jadi Pangeran berkuda putih gue, ‘’Aku menunggumu dalam doa, datang lah lebih cepat daripada hujan agar kita bisa berdoa bersama-sama, temukan aku dilangit di dalam doa doa panjangmu didalam harapanmu. Meski kita tidak saling tahu nama ,tidak saling tahu rupa jemputlah aku dilangit. Pertemuan pertama ada dilangitkan, sekarang kamu tahu mengapa aku memintamu mencariku dilangit.
*Semoga saat gue nulis ini para malaikat yang ada disamping gue meng-Aamiin-i-nya. Sekilas harapan yang gue ukir dalam sebuah rangkain kata. Seperti kata orang tidak semua yang dirasakan dapat diungkapkan dengan kata kata. Itulah yang saat ini gue hadapi, kelak saat kita bersama, maka disitulah kamu akan memahami gue, sama halnya dengan diri gue yang akan belajar memahamimu.  photo m126.gif  photo m126.gif  photo m126.gif
Purworejo, 23 Agustus 2014


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar