RSS

Kesempatan :D


Gue ngk tau harus mengawali cerita ini bagaimana?? Pokoknya haru , seneng, bangga dan bersyukur banget bisa punya teman kayak kalian. Terharu rasanya bisa mewujudkan mimpi mereka. Seneng rasanya banyak orang orang baik yang masih bertebaran dimana-mana. Bangga kepada diri sendiri karna bisa bermanfaat buat orang lain. Bersyukur karna Allah telah memberikan kesempatan dan rezeki buat membantu sesamanya. Pernah baca salah satu quotes yang bikin gue semangat “ Bantulah Orang lain di waktu Luang mu, agar Allah mau menoleh dan melebarkan harapanmu ketika waktu sempitmu” ngk percaya?? Boleh tuh coba. Hhe…
Semenjak libur di rumah (Purworejo), gue sering banget online sekedar pengen tahu berita bertita terupdate, stalking stalking akun teman, kepo sana sini. Yahhh hanya sekedar pengen tahu aja kesibukan teman teman.
Kemaren kemaren aja gue stalking dan bener bener kepo ama salah satu temen gue. Dan gue rela baca blognya dia dan segala aplikasi yang dia punya di media social. Karna hanya ingin tahu siapa dia, sosok yang bagaimana?? Itu bener, serius gue lakuin.
Gue saluttt bener bener salutt , seneng, shock juga. Pokonya rasanya tuh nano nano banget. Seriusss… . gue suka banget berteman sama anak Psikolog. Bagi gue dunia Psikologi itu great banget. Gue juga ngk tau alesannya sampai sekarang tuh apa?? Dia ini sosok yang berjiwa social tinggi, baik, simple, peka, suka dunia anak, suka dunia difabel, hobby hunting foto dan cita cita nya tuh bisa keliling dunia dengan Hobby nya. Foo foto hasil jepretannya juga keren gue udah liat hasilnya yang di upload di instragam. Dia juga sering ikut lomba fotografi sana sini dan berkat hobby itulah dia bisa keliling kemana dia mau. Gillaaa ini keren banget. Tepuk salut buat kaka * prokk prokk prokk…
Yang bikin gue salut lagi , dia seorang mahasiswa Psikologi yang juga berinisiatif untuk membangun rumah untuk orang orang difabel (Founder Rumah Sosial Untuk Difabel). Subhanallah ini mimpi gue. Dan gue seneng banget bisa kenal orang ini. Terimakasih ya Allah , karna Engkau selalu mendengar doa-doa ku, dan Engkau mempertemukan aku dengan orang ini. Gue berharap gue bisa kenal dekat sama dia, kita punya mimpi yang sama. Mungkin bisa kolaborasi. Hhe… gue yakin kok kalo niatnya baik, pasti banyak yang juga mau mendoakan doa kita biar terwujud, itu nasehat emmak gue. =D
Ngk Cuma ini yang Allah kasih ke gue.
Waktu gue lagi ngambil beberapa Al-Qur’an di daerah Condet Jakarta Timur untuk disumbangin buat acara Baksos Majapahit. Pulangnya waktu itu dari Terminal Rambutan. Waktu itu gue ngk sendiri ditemani sama temen (Berempat).  Kebetulan teman sebangku gue itu orang asing. Orang nya tinggi, pituh, keren, kece , suka baca, suka nglukis, berjiwa seni, ekspresif, crazy, imagner dan blab blab lbla. Karna orangnya gampang diajak komunikasi, dan obrolannya nyambung. Makanya gue bisa kenal dia. Dia suka benget baca puisi , nah waktu itu dia sedang ikut lomba / festifal puisi Indonesia 2014 yang diikuti oleh orang orang Indonesia dari sabang –merauke. Kerenn coy, emang kalo udah hobby apa aja jadi prestasi. Padahal ini orang juga kerja, tapi nyempetin waktu buat hobby nya.
Dia ini juga ikutan ke komunitas komunitas seperti perkusi, lukis dan blab bla…. Yang bikin gue kagum dia adalah salah satu anggota dari Rumah Seni yang kegiatan setiap harinya ngajarin anak anak buat ngelukis. Dan hasil lukisannya bisa jadi karya dan dijual buat kebutuhan sekolah. Keren keren. ……maulah  gue diajarin ngelukis, biar jiwa jiwa seni gue tumbuh secara dadakan. Hehe….
Ada lagi …….
Tadi sore, kerjaan gue seperti biasa stalking stalking kepo akun orang hehe. Ekh tapi ini positif ya jangan berpikir yang negative. Temen tetangga komunitas gue baru aja meluncurkan program PAUD gratis . subhanallah mulia banget hatinya. Orang nya keren, jiwa social tinggi, welcome, duta anti rokok, suka dunia anak, motivator, model, suka banget nge –MC kalo lagi ada job.
Tiga orang tersebut emang keren kece abis buat gue. Bangga bisa kenal kalian, kapan kapan kalo ada waktu gue pengen banget maen ketempat kalian. Pliss ijinin gue buat bisa ketemu sama anak didik kalian yaaa, (Berharap). Maap yah gue ga nyebutin nama nama orang nya secara jelas #sengaja biar kalian kepo. Haha…
Dan gue sendiri disini masih MENYAKSIKAN….
Semoga gue bisa nyusul seperti kalian,
Kalian adalah penyemangat gue…………..
Terimakasih ya Allah karna Engkau telah memberikan kesempatan kepadaku untuk betemu dengan oang orang hebat ini.
Purworejo, 11 Agustus 2014




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar