RSS

Yogya Gamelan Festival (YGF) 2014


Kelompok music Pradapa Lokabakti dari pacitan tampil sebagai pembuka dalam acara Yogya Gamelan Festival (YGF) tahun 2014 ini di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta 21 Agustus 2014. YGF ini merupakan salah satu event besar di Yogyakarta yang di gelar setiap tahunnya. Pada penyelenggaraan YGF tahun ini yang ke -19 diadakan selama 3 hari Kamis-Sabtu 21-23 Agustus 2014.
Tahun ini YGF mengangkat tema ‘’ Belongs to Everone’’. Yang diharapkan Gamelan dapat menjadi milik semua orang sehingga semua orang sehingga setiap manusia dapat menghargai gamelan.
YGF ini diikuti sejumlah penampil yang berasal dari berbagai daerah seperti bantul,Pacitan,Solo hingga luar negeri seperti Cina, mexico,AS.
Exhibition dan Workshop juga tersedia disana serta pameran di Loby Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta yang menampilkan karya berupa sebuah aplikasi music berbasis android, Gamelan DJ serta juga ada aplikasi berbasis computer yang menggabungkan music, dance, local , culture dan edukasi dengan 5 jenis alat music yakni gamelan, taganing, sampek , angklung, dan gambang.
Info gue dapet dari ini 
 Summpehhh kerrenn bingittzzzz…..

Yang belum kebagian tahun ini ,bisa mencoba di tahun depan. Hhe….

Purworejo, 24 Agustus 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar