RSS

Mimpi yang Perlu dirintis

Rasanya baru kemaren aku pulang kerumah, sekarang harus sudah pulang lagi ke Bogor. Hmm baiklah, memang rotasi waktu cepat sekali berputar. Masa demi masa telah terlewati, hari demi hari telah terganti. Ini saatnya aku kembali mulai merintismimpiku kembali. Mimpiyang telah aku tuliskan dalam selembar kertas hitam diatas putih yang siap diterbitkan pada waktunya nanti, waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Orang tuaku sangat mengharapkan sekali kesuksesan bagianak-anaknya. Dan menurut aku itu sangatlah wajar.
Bahagia, bangga, terharu, sedih,semua bercampur jadi satu menjadikan hidupku menjadi seidah pelangi yang munculsetelah hujan. Inilah hidupku, akan kugenggam mimpi2ku dan aku akan membawa pulang kesuksesanku untuk orangtuaku. Fight...
Kembali berburu ilmu ke Bogor lagi, bukan menjadi masalah besar untukku. Malah itu akan kujadikan sebuah tantangan dimana aku harus menakhlukan apayang menjadi penghalang2nya. Hidup ini indah, selalu berwarna maka syukurilah apa yang seharusnya kita syukuri.

"Ya Allah ilhami aku ketepatan dlm melaksanakan kebenaran,ilhami aku ketepatan dalam mengambil keputusan,jauhkan aku dr fitnah dan syubhat."

Banyak sekali kiranya, mimpi2ku yang perlu dirintis. Dan ini saatnya sekarang, aku kembali ke Bogor untuk menghidupkan dan mewujudkannya kembali. Bismillah...doa orangtua selalu menyertaiku. aamiin


mimpi yang perlu dirintis, karna kuyakin dengan kekuatan sebuah doa dan niat yang tulus, akan mempermudah aku tuk menjalaninya. 
ya Allah..lancarkanlah sholatku,ibadahku, dan matiku hanya karnaMu. aamiin ya Rabb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar