RSS

Buku Pengisi Kehidupan

Mungkin, seperti halnya saat mencari dan memasuki sekolah baru, kehidupanku tak ubah layaknya sebuah buku.  Ada cover depanmaupun belakang, isinya pun ada yang menarik dibaca atau pun tidak. Mungkin akupernah bercerita mengenai ini sebelumnya.kalau teman2 update blog aku. Hhe
Jadi gini, pengen cerita sedikit sih, tulisan dalam buku, merupakan gambaran dari perilaku kita. Kenapa demikian?? Perilaku yang baik akan menghasikan tulisan tulisan yang baik,yang dari kehari akan teruntai menjadi kisah kehidupan yang baik. Kisah kehidupan yang baik akan menjadi kenangan terindah bagi seseorang dan dapat dijadikan teladan bagi orang lain.
So..kalau menginginkan buku yang memuat cerita tentang kehidupan kita nantinya menjadi buku yang baik,buku yang membuat orang senantiasa terkenang akan kita.pengennya sih gitu, itulah mengapa aku pengen banget jadi seorang penulis,yang bisa menghasilkan karya meskipun orangnya telah tiada tapi tetap dikenang karyanya. Rasanya bahagia benget deh..
Sadarilah bahwa ucapan dan tindakan kita akan meninggalkan kesan.  Berhati-hatilah bila dalam setiap ucapan dan perbuatan agar tidak melukai orang lain. Jangan lupa juga, selalu bertanyalah kepada Sang Maha Pencipta agar tak salah langkah mengarungi kehidupan ini.
Hidup adalah piliha teman, ada pilihan baik dan buruk. Sama halnya bukan, dengan sebuah buku yang banyak tulisan.kalaupun didalam perjalanan kita pernah keliru menulis, keliru melangkah, berbuat salah, toh kita selalu diberi kesempatan untuk memperbaikinya. Masalahnya?? Maukah kita memanfaatkan kesempatan berharga itu??
Mumpung masih diberi waktu loh, yuk sempatkan diri untuk instrospeksi dan memperbaiki diri.sehingga kita bisa mengayunkan langkah dijalan yang tepat. Menuliskan hal-hal baik dan benar dilembaran baru buku yang kita punya.

Semoga menjadi manusia yang senatiasa terobsesi untuk menerbitkan buku atau kehidupan pribadi yang indah, yang bisa diteladani dan dikenang sepanjang generasi. aamiin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar