RSS

Ucapan Ultah for My Sister

My Sister

UCAPAN ULTAH BUAT SANG KAKAK

Tepat  dihari Rabu,24 April 2013..kemarin, kakak perempuanku satu2nya genap berusia 25 tahun.
Terima kasih Ya Allah, Engkau telah memberinya hidup sampai saat ini.  Aku beruntung punya kakak seperti dia =D
  
''Seiring Bertambahnya Usia Diriku''
Hari2 lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju puncak satu tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa2 bagian umurku yang baru

Daun gu2r satu2
Semua terjadi karna ijin Allah
Umurku bertambah satu2
Semua terjadi karna ijin Allah

Tapi...aku coba menengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Berhutang kepada diriku...
Karena ibadahku masih belum sempurna

Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama ditahun depan???
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama ditahun depan???
Masihkah aku diberi kesempatan???

Te2s air mataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan HambaMu ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah
AMIN.....
Met milad my sister, semoga apa yang kau cita2kn dan keinginan mu tercapai di tahun ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar