RSS

Jalani Hidupmu dengan Optimis kawwan


JALANI HIDUP DENGAN OPTIMIS

selalu optimis kawwan...

Tidak ada alasan untuk bersikap psimis. Allah menganugerahkan banyak nikmat, kelebihan dan rezeki bagi kita sesuai dengan apa yang telah kita kerjakan.
Lihatlah sekelilling kita, banyak orang yang mempunyai kekurangan dalam berbagai hal. Tetapi dengan kesungguhan, mereka mampu mewujudkan apa yang dicita2kan.
MEREKA PUNYA MIMPI....
Optimis mesti ada dalam diri kita, karna apa yang kita lakukan membawa jalan kesuksesan bagi kita sendiri bahkan untuk orang lain.
Tanpa optimis, kita akan sulit untuk mengarungi berbagai kehidupan dengan tantangan yang semakin sulit.  Setiap orang diciptakan dengan kekuatan dan kelemahan masing2, dan aku percaya apabila kita bisa memahami kekuatan dan kelemahan kita miliki akan menjadikan kita lebih mengenal mana yang bisa kita lakukan  dan mana yang tidak.
JANGAN pernah MENYERAH , karna akan selalu ada harapan. Hidup ini akan selalu menghadapi berbagai persoalan yang kadang datang silih berganti, hingga suatu saat, mungkin kita merasa berada pada satu titik dimana kita sudah tidak bisa lagi menghadapi beban tersebut.
Pertanyaan muncul di hadapan kita. Bisakah kita bertahan??? Haruskah kita menyerah???
Satu2nya hal yang bisa kita lakukan usaha sampai batas akhir dimana kita tidak bisa lagi berbuat apa2.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar