RSS

Aku Mempunyai Ambisi


''KU PUNYA AMBISI''

Hidup adalah sesuatu yang perlu diperjuangkan. Jika aku tak punya hasrat tuk memperjuangkannya, walhasil apa yang terjadi?
Terkadang ambisius itu perlu...
Hasrat mencapai hidup inilah yang sering disebut dengan ambisi. ‘’ sesungguhnya suasana hati manusia berada dalam grafik naik turun yang terus berubah dari waktu ke waktu.
Terkadang grafik itu naik dan meninggi terkadang juga sebaliknya. Disinilah ambisiku mulai berperan, saat aku menginginkan sesuatu, aku tidak berhenti pada keinginan tersebut. Ingin ku pupuk keinginanku sedemikian rupa, sehingga keinginan itu semakin lama menguatkanku untuk diwujudkan. Saat keinginan itu menguat, ku wujudkan dalam tekad yang kuat jua, dan yakin AKU bisa MENCAPAI keinginan tersebut.
GET SPIRITT...
Menggambar harapan dan impian besar dalam pikiran, dan memupuk hasrat besar untuk diwujudkan.
Always has a PROGRAM
Ambisi yang besar akan mengalahkan berbagai halangan dan rintanganyang timbul saat ku ingin mencapai sebuah impian.
I have Dreamhight
‘’Dalam hidup orang memerlukan keseimbangan kapan harus bekerja keras membangun hasrat dan ambisi hidupnya tapi disisi lain iajuga tahu kapan harus melakukan pengereman agar kehidupan yang dijalaninya bisa terus dikendalikan. Tanpa rem yang berupa nilai2 dan kaidah agama, roda perjalanan hidu akan mengarah pada perilaku yang sulit dikendalikan’’.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar