RSS

Butuh Love insurance...

Belum cinta, kalo belum cemburu dan rindu. Mungkin itu adalah ungkapan yang tepat buat dia. Kalo saja batu bertemu dengan formalin ya. Begitulah kerasnya cintaku padamu ! begitulah kerasnya kesetiaanku ! yahhh …andai saja batu dipertemukan dengan formalin. Kalo saja cinta bias diawetkan pake formalin, gue jamin ga bakal ada orang yang sakit hati, kecewa bahkan sampai bunuh diri.
Mungkin harus dibuat jasa asuransi cinta kali ya?? Love insurance bahasa kerennya. Mobil aja diasuransikan masa’ kamu ngk??? Eeaaa
Tapi pada kenyataannya tidak ada satu pun perusahaan yang berani atau mampu memberikan garansi atas hubungan cinta. Bahkan, KUA pun tidak memberikan garansi bahwa pasangan yang sudah mendapatkan buku nikah itu cinta mereka abadi.
Enggakk !!! cinta tetep dramatis brooo….cinta itu selalu mempunyai dua kahir cerita, kalo nggak bahagia yaaa duka. Uniknya kita nggak bias milih soal ending cerita soal cinta, kita Cuma bisa pingin, pingin , dan pingin. ‘’Gue ingin kisan cinta gue berakhir bahagia’’ tapi keinginan nggak sesuai kenyataan, terkadang.
Kalo saja akhir cerita bias milih, gue pasti memilih bersamanya saat ini. Enggak sendiri seperti ini.
Fiuuhh …. Emang yaaa, roda terus berputar. Kadang diatas juga dibawah. Apa yang telah kita pilih , hal itu yang harus kita perjuangkan.
Siapa gue??? Dimana gue dilahirin?? Bagaimana hidup gue??? Semua sekan tampak jelas, seperti sebuah adegan drama dalam film drama. Emang bener, setiap kisah pasti punya makna, tidak bias kita meupakannya begitu ajah, termasuk cerita tentang kamu.
Bogor, 27 Nopember 2014





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar