RSS

PPBY IFTHOR

PPBY IFTHOR



Sabtu, 27 Juli 2013, PPBY mengadakan Ifthor bertemakan SERABI ( Semangat Berbagi dan Perduli ). Acara ini dimeriahlan oleh adek asuh, orang tua adek asuh, alumni, serta panitia, dan tak lupa anggota PPBY’ers lainnya. Acara tersebut berlangsung di Aula kampus AKA.
Tepat pukul 16.00 sebagian tamu undangan ( adek asuh beserta orang tuanya , alumni, PPBY’ers) berbondong-bondong menuju Aula untuk memeriahkan acara Ifthor ini, sebelum masuk ke auala, mereka diwajibkan untuk mengisi regristrasi terlebih dahulu. (Hhehhe agar acaranya kelihatan resmi dikitlah). Setelah mengisi regristrasi, mereka diarahkan menuju aula untuk menikmati serangkaian acara yang dipandu oleh kakak kita yang ganteng ( Kak Ginanjar ) dan kakak kita yang Cantik ( Kak Tengku Malinda ).
Acara dimulai dengan dibacakan tilawah oleh saudara Alfian, setelah itu ada sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, Mas’ul PPBY, Mas’ul LDK, serta Ketua FAM.  Dan tak lupa ada penyampaian materi dari a’ Sudarsono. Kemudian setelah penyampaian materi selesai, sambil menunggu bedug magrib, kita adakan games. Games ini dimeriahkan oleh adek asuh, FAM, sama PPBY’ers , dan itu berlangsung sangat seru. Tujuan diadakan IFTHOR ini, agar kita panitia, PPBY’ers, alumni, adek asuh beserta orang tuanya saling akrab dan meningkatkan ukhuwah islamiyah.
Karena keasyikan menikmati serangkaian acara, tak terasa bedug magrib pun tiba, horeee acara puncak yang ditunggu – tunggu pun tiba. Buka bersama bareng adek asuh, uhhh senengnya. Untuk menu pembukanya kita makan takjil dahulu ( es buah ). Hmm Yummy, owh iya..tak lupa kita kita ngucapin makasih nihh buat konsumsi, untuk es buahnya mantap euy =D . Setelah selesai makan takjil, para tamu yang hadir langsung diarahkan ke NAJ untuk sholat berjamaah oleh panitia. Kemudian , setelah selesai sholat, para tamu diarahkan kembali menuju Aula untuk  makan berat.
Alangkah indahnya hidup ini jika masing-masing kita menyadari akan eksistenis keberadaan kita di dunia ini. Alangkah cerianya hidup ini jika masing-masing dari kita mau berbagi dengan sesama.
Selesai acara kita -kita ,foto-foto  bareng loh...kita ciptakan kenangan dalam kebersamaan dengan foto-foto. :D
‘’Terima kasih buat semuanya yang telah berpartisipasi dalam acara IFTHOR PPBY ini. ‘’ PPBY’ers ,Semangat Berbagi dan Perduli.
PPBY, Bersatu Untuk Berbagi, Meraih Jannah Illahi. Allahu Akbar




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar