RSS

Diary...

Dear Diary...
Dear Diary...
Liburan semester kali ini, waktuku kuhabiskan untuk berkontribusi di IMAKA, ku isi  waktu waktu luang ku  untuk bergabung dalam struktur kepanitiaan seperti : panitia iftor PPBY, panitia OKPK 2013, Panitia SG ( Stadium General) 2013.  Dan itu sungguh menyita liburanku. Tapi.. aku selalu mengambil sisi positif dari itu semua, aku mendapat berbagai pengalaman disini, dapat banyak teman yahhh untuk menambah teman, saudara bahkan keluarga. Dan aku dapatkan di moment2 seperti ini, kapan lagi coba??? Aku bisa bergabung bersama kawan2 seperjuangan. Meskipun banyak teman2ku yang sudah mudik untuk lebaran,  berkumpul bersama sanak saudara di rumah, aku sendiri masih tetap bertahan di Bogor.  Itu mungkin sudah resikonya, menahan rasa kengen untuk bertemu orang tua dikampung. Setiap hari ada aja agenda untuk kumpul membicarakan teknis2 kegiatan, selain itu waktu ku kuhabiskan untuk menulis di blog karna aku sendiri hobby banget main sosmed seperti facebook, twitter, blogger, dll tapi aku gunakan media2 itu untuk kegiatan positif juga, ga hanya buat nge-share status status alay. Hhee
Yah..itung2 media itu aku gunakan untuk mengembangkan bakat menulisku, jujur aku suka sekali menulis, dari menulis laporan, cerpen, atau cerita2 islami, atau bahkan diary yang nantinya aku muat di blog, catetan facebook, atau mention ke twitter dah. Hhe
Dan tulisan itu semua aku dapat dari apa yang aku dengar, aku baca, dan dari apa yang aku lihat, lalu...aku tuangkan dalam bentuk tulisan. Iya memang...mungkin saat ini, banyak banget tulisan2 aku yang brantakan dari gaya bahasanya, pilihan kata, atau dari alur cerinta yang kutulis kadang bolak balik, upzzz alias ga rapih. Yahh..namanya ada baru belajar, hhe
Mungkin dengan cara menulis inilah aku menuangkan uneg2 yang ada dalam pikiran yang aku tuangkan dalam bentuk ketikan. Jujur aku sendiri masih grogi berbicara didepan umum, dan itu terjadi karna aku sendiri jarang public speaking. ( upzz nyesel )
Aku mempunyai mimpi, suatu saat aku ingin tulisan ku ini, dapat dimuat dalam suatu majalah,koran, atau media massa lainnya. Bahkan mimpi besarku, aku bisa menerbitkansebuah novel dengan judul buku “ Rahma Poenya Cerita’’ mungkin dari judulnya bisa dibilang garing, tapi cuek bebek aja deh,, terserang orang2 mw berkata apa.

Tapi yang jelasnya..akuhidup punya tujuan, aku hidup punya ambisi, aku hidup punya cita cita dan aku hidup ingin terus mengisnpirasi walaupun suatu saataku telah tiada tapi tulisan2 ku akan terus selalu mengispirasi dan terus dikenang oleh mereka mereka. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar