RSS

Hanya kepada Allah tempat ku Meminta

Hanya kepada Allah tempat ku Meminta
Hari ini aku memang sedang santai.  Aku hanya ingin memanjakkan diri mendengarkan sebuah cerita, sebuah cerita hebat yang didalamnya berisi sebuah makna. Ada begitu banyak hal yang bisa kita petik ketika kita menjadi seorang pendengar.mendengarkan cerita orang lain seolah2 kita begitu banyak pengalaman. Selalu saja ada hal baru yang selalu kita dapat, semakin banyak mendengar, semakin banyak kita bisa memahami suatu kejadian.
Ingin berbagi cerita, banyak dari kita yang mengaku sebagai manusia takwa. Namun, terkadang kita sering melupakan bahwa mampunya kita melewati berbagai cobaan dalam hidup adalah salah satu bukti ketakwaan kita kepada Allah. Bukankah ketakwaan itu sendiri yang membedakan kita dengan manusia lainnya.
‘’ Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan, Dan sampaikanlah berita gembira  kepada orang orang yang sabar. (Al-Baqarah : 155 )
Apapun bentuknya satu hal yang pasti, bahwa semuanya datang dari Allah dan hanya kepada Allah seharusnya kita meminta petunjuk dan kekuatan. Mereka yang senantiasa memohon petunjuk Allah, tapa sedikitpun memprotes kehendak dan ketentuanNya, serta senatiasa menjaga kesabarannya, mereka adalah orang yang Allah selamatkan dan DijanjikanNya tempat yang mulia. Bagi mereka, cobaan yang datang, adalah bukti kasih sayang Allah yang patut dsyukuri, mereka mungkin tak punya harta, tapi mereka memiliki Allah yang tak pernah membatasi apa yang ia minta. Ketika ia tahu kemana hendak mengadu,mereka memiliki Allah dalam hati mereka. Hanya allah sebaik baik tempat tuk berbagi cerita.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar