RSS

Lamunan Jiwa

Malam ini hujan….
Ditambah dengan beberapa tugas yang belum terselesaikan. Rasanya lengkap sudah…..
Tugas presentasi TPI yang baru gue kerjain malam ini dan besok paginya dipresentasikan. Tugas SMK3 yang harus dikumpulin hari Jumat belom gue sentuh sama sekali, dari tadi cuma gue liatin aja. Berharap kalo udah diliatin gue bakalan suka dan bakalan ngerjain tugas itu. Tapiiiii ternyata tidakk, malahan gue tutup itu buku . Tugas Manajemen Supervisi yang harus dikumpulin besok dan Alhamdulillah itu udah gue kerjain dari kemaren-kemaren pas lagi rajin. Tugas Etika Profesi yang ngk terlalu gue peduliin amat karna 1 kelompok itu banyak orang. Jadinya gue pikir udah banyak yag memikirkan , so kerjaan gue ngk berat-berat amat.
Targetan malam ini sebenernya gue bisa ngerjain 2 tugas. Tapi ntah knapa niat hanyalah tinggal sebuah wacana. Hanya 1 tugas yang bener-bener gue niatin, satunya cuma setengah jalan. Gue bisa apa kalo udah kaya gini, emosi gue lebih tinggi dibanding niat gue.
Laptop masih menyala dihadapan gue, lalu gue buka Micrososft Word berharap gue bisa nulis sesuatu disana. tik tok tik tok…. Lima menit berlalu, tapi sama sekali ngk ada satu titik huruf pun yang gue tulis. Tiba-tiba handphone gue bunyi membuyarkan lamunan gue didepan layar laptop. Segera gue buka pemberitahuan di handphone ternyata WhatsApp dari teman-teman grup kelas. Haishh males banget gue buka isinya cuma nanyain tugas waee.  Cukupp syudahhh kuliah system double block ini bikin gue pusing. Sepertinya gue butuh Wise Word lagi nih broo. Ayolahh kasih gue kata-kata penyemangat biar gue bisa on fire again.
Handphone gue buka kembali berharap ada yang mengirim wise word ke gue. Ternyata ngk ada, NIHIL ……gue butuh inspirasi buat nulis tapi gue harus nyari dimana??? Ngk lama kemudian gue bukan akun sosial gue, mulai dari Facebook, Twitter, BBM, IG berharap setelah itu gue bakalan nemuin inspirasi yang ala gue banget. Ternyata NIHIL juga. Argghh ada apa dengan NIHIL??? Yang ada laptop gue tutup paksa dan gue berbaring dikasur memejamkan mata sejenak berharap gue dapat inspirasi yang ada gue malah kebablasan tidur. Dan berakhir tidak ada tulisan yang menarik yang ingin gue tulis malam ini. Gue udah ngantuk mau bobo ajah. Berharap malam ini gue mimpi indah dan esok hari  ketika gue bangun, gue  nemuin inspirasi buat nulis.  Dan akhirnya inilah yang gue tulis  (sebuah lamunan jiwa)

Bogor, 31 Maret 2015
(Bingung mau nulis apa disaat

tugas numpuk dan males ngerjain )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar