RSS

Keniscayaan

‘’Manusia banyak yang seperti itu. Manusia telah terlatih untuk berpura-pura dihadapan orang lain. Memanipulasi sikapnya dan menyaring kata-katanya menjadi manis. Meski tidak dalam hati dan pikiran’’
~Menjadi Hujan (Kurniawan Gunadi)

Kalau ditanya tentang hal apa yang ingin gue tahu dari hidup. Hanya ada satu hal yang paling ingin tahu. Bukan soal kaya atau miskin gue ntar. Siapa jodoh gue?? Bagaimana masa depan gue??
Bahkan dengan usaha gue yang sedemikian , sampai saat ini si Dia belum bisa gue wujudkan. Harus bertolak, harus kembali menata hati yang berantakan, perasaan yang tak terdefinisikan, harus memahami ulang definisi tentang Dia. Saat ini gue mulai menenggelamkan diri dalam tujuan gue. Karena, gue percaya bahwa tujuan yang sama akan mempertemukan orang-orang dalam perjalanan. Tentu bila yang dimaksud dengan Dia sedang menuju tujuan yang sama, kita akan bertemu. Itu keniscayaan.
Bogor , 27 Maret 2015
Seandainya kamu ada dilangit,

Maka doa akan menjadi cara untuk mencapaimu. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar