RSS

Secret Admirer

Malam ini gue menyempatkan baca buku “Ketika Dhira Jatuh Cinta’’ disitu gue nemuin cerita yang gue banget. Dan gue ngrasa kalo gue pernah ada dan ngrasain diposisi itu. Pokoknya gue banget deh.
Jatuh cinta bukan hal yang sering gue alami. Tidak semua lelaki menarik perhatian gue. Jarang loh ada orang yang bisa bikin jantung gue berdegup kencang kecuali si Dia. Kenapa semenjak jatuh cinta sikap gue jadi aneh. Kayaknya ada yang salah sama diri gue. Terus gue harus gimana??? Rasanya kayak ditampar oleh seseorang yang tidak terlihat dan dipaksa berpikir keras ‘’Katanya mutusin nggak pacaran, tapi apa boleh terus terusan mikirin dia yang belum halal???
Gue harus gimana???
Menjadi Secret Admirer sudah bertahun-tahun lamanya. Stalking media sosial yang dia punya. Sayangnya media sosialnya dia jarang update. Penyiksaan gue pun semakin bertambah. Akhirnya penyakit galau pun muncul. Menyebalkan sekali.
Semakin lama gue suka sama dia, gue semakin ngrasa kalau hari-hari ketika jatuh cinta adalah hari-hari yang paling ngk rasional banget. Gue seneng tiba-tiba, kesel tiba-tiba, sedih tiba-tiba. Padahal dia nya ngk ngapa-ngapain. Makin lama gue makin sadar kalo ini Cuma one-sided love alias cinta satu arah doang. Cuma gue doang kayaknya yang mikirin dia, kesel banget rasanya. Haishh ngk trima kalo kenyataannya bahwa cinta gue bertepuk sebelah tangan. Menjadi secret admirer itu seperti alergi makan ayam di KFC enak tapi nyakitin. Jadi gini toh rasanya jadi secret admirer…..????
Apalagi baru baru kemaren gue dapet WhatsApp dari dia. Itu rasanya jungkir balik seneng banget. Padahal isinya itu sederhana banget tapi gue nya aja yang kepedean. Trus ngk lama itu dia nelpon gue. Gue cengo ga bisa ngomong padahal dia Cuma tanya kabar aja. Ibarat temen lama yang jarang ngomong terus ngomong.


Bogor, 30 Maret 2015

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar