RSS

Apa itu DIA???

Hello There !!!
One Day to Share …..
Oke guysss…..just for you know
Jadi gini, hari ini gue baru aja kelar UTS (Ujian Tengah Semester) Alhamdulillah banget UTS terakhir tadi ditutup dengan mengarang bebas. Berhubung mata kuliahnya itu Manajemen Supervisi gitu, yaaa karna ntah antara tahu dan tidak tahu cara mengerjakannya ya udah jiwa jiwa mengarang pun ikut berpartisipasi maksimal. Sebenernya dari kemaren – kemaren gue tuh udah pengen posting diblog cuma karna lagi berusaha buat focus UTS akhirnya baru kesampaian nulis sekarang. By the way status gue saat ini sebagai mahasiswa akhir di Politeknik AKA Bogor. Hmmmnn antara seneng dan dirundung galau juga. Iyaa seneng aja semoga taun ini gue bersama teman-teman 1 angkatan bisa lulus bareng , galau kalo abis lulus gue mau ngapain dan mau kemana.
Tapi kegalauan gue lama-lama meredup karna tiap hari gue selalu dapet banyak Wise Words dari temen-temen disekeliling gue. Arghh beruntungnya hidup gue. Kalo misal ada sesuatu yang tidak sesuai rencana gue cuma bilang dalam hati ‘’ Tenang Rahma, kamu itu ngk sendiri ..ini bukan yang terbaik buat kamu, Allah pasti tau yang terbaik buat kamu, pasti Allah ngerancang sesuatu yang terbaik buat kamu. Jangan berburuk sangka sama Allah, Allah sayang kamu lohh..’’
Ada obrolan yang menarik sama temen-temen kosant , disela-sela belajar bareng selama UTS yang ngomongin masalah jodoh. Sepertinya cukup menarik buat diulas. Kalo ngomongin masalah jodoh seumuran kayak gue ini mungkin itu bukanlah hal yang aneh. Meski gue udah nargetin nikah itu di usia 23 atau 24 tahun. Ntah lahh hanya Allah yang tahu, rencana Allah lebih indah bukan???
Gara-gara ngomongin soal jodoh nih, gue tiba-tiba penasaran sama jodoh gue sendiri. Siapa ya??? Kayak apa ya??? Seperti apa dia??  Pandangan gue menerawang jauh disana tapi ga ketemu ketemu juga sosok wujudnya seperti apa???
Pernah jatuh cinta??? Gue pernah, tapi ketika Allah ngasih itu ke gue , gue malah menghindar. Suatu cobaan yang cukup berat, bagi kamu yang memutuskan ga pacaran kayak gue. Iyaa benar, jatuh cinta itu adalah godaan bagi kamu yang belum menikah, khususnya wanita. Karena dia dilamar bukannya melamar. Hhee….
Bagaimana bila kamu
Yang membuatku jatuh cinta,
Apa kamu juga akan diam saja?
~Suara Cerita~

Seperti inilah yang gue rasain sekarang, hanya bisa mencintai dalam diam. Biarkan doa-doa kita yang bertemu sampai pada akhirnya doa-doa itulah yang akan menyatukan kita. Dan gue selalu berdoa sama Allah ‘’Semoga Allah melindungi gue yang lemah karna jatuh cinta’’
‘’Perasaan laki dan wanita itu sifatnya fitrah dan hal itu tidaklah dosa. Dosa akan dinilai bila keduanya memenuhi perasaan itu, apakah dengan cara yang baik atau yang buruk?? ~Felix Siauw dalam Buku Beyond The Inspiratoin
Beberapa hari ini perasaan gue terganggu akan hal ini, gue selalu berpikir apa si dia itu jodoh gue??? Apa dia mempunyai perasaan yang sama kayak gue?? Semoga Allah menjaga hati si dia buat gue karena disetiap doa-doa malam gue , tak tertinggal selain menyebut nama kedua orang tua gue,  selalu meminta sama Allah ‘’Ya Allah jagalah hatinya dia untukku’’.

Aku mencintaimu
Apa kamu juga????`
~Nadhira~

Alangkah senangnya ada yang bilang ke gue gini :
‘’ akan ada seseorang yang tidak kamu sadari perasaannya sedang memerhatikan kamu sedemikian rupa, dari jauh. Tidak pernah menyebut namamu karena ia tidak pernah mampu menyamai derajatmu. Tapi ia keliru, bahwa Allah telah membaca hatinya. Dia mampu mendengar hati, sekalipun namamu tidak pernah diucapkannya. Orang itu kini sedang berusaha mengenalmu meski tidak ada tanya jawab. Ia sedang berusaha mengenali lingkungan kamu, cara berfikir kamu, teman kamu, keluarga kamu dengan cara-cara yang mungkin tidak pernah kamu tahu. Cara-cara yang tidak hanya menjagamu tapi juga menghormatimu, karena tidak ada orang yang tahu bila itu terjadi. Dan kamu tetap tidak menyadari’’
~Masgun / Ada Seseorang~

Benarkah ada seseorang yang seperti itu?? Apa itu si Dia???
*buat kamu (jodohku) aku setia menunggu kamu mengetuk pintu rumahku.


Bogor, 26 Maret 2015
‘’Aku menyukai pertemuan yang tidak terduga
daripada aku lelah merencanakan’’

~semoga kita segera dipertemukan~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar