RSS

Kamu yang Aku Semogakan *

‘’Kala matahari bertanya-tanya mengapa ia sendirian di atas sana. Mengapa tidak ada matahari lain yang bersinar bersamanya’’.

Aku mencintaimu
Tapi sepertinya kamu tidak

~Nadhira~

Akhir-akhir ini temen-temen gue ngerasa ada yang aneh sama diri gue. Ntah terjadi perubahan semacam apa pada diri gue. Tapi yang gue rasain sekarang , gue tuh biasa aja seperti Rahma yang dulu dan sekarang.
Apa ini efek karena si Dia???
Arghh perasaan itu emang sulit diungkapin, apalagi gue yang cuma bisa mengagumi dalam diam dan memandang dari kejauhan. Perempuan bisa apa atuh mahh, hanya bisa menunggu. Menerka-nerka si Dia apa juga mempunyai perasaan yang sama kayak gue??? Kalo iya, beruntung lah gue tapi kalo tidak?? Yaaa itu nasib gue. Jujur sampai sekarang gue masih bertanya-tanya sosok seperti apa Dia??? Kenapa gue dibuat jatuh hati padanya?? Padahal kalo dilihat dia biasa-biasa saja. Tapi kenapa sebegitu menarik hati gue. Dosa apa sihh gue sebenernya??? Kenapa gue harus mengalami situasi seperti ini???
Hanya bisa berdiri ditempat kalo misal si Dia udah punya calon atau tertarik bukan dengan gue. Bisa apa gue???
Cinta satu arah itu melelahkan. Iya melelahkan pikiran….
Gue tahu lelahnya, karena sering banget diposisi seperti ini.
Tanya kenapa??? Ketika gue suka sama seseorang ternyata dia ngk suka balik.
Dan ketika ada orang yang suka sama gue, gue ngk suka balik.
Arghh perasaan itu emang sulit diterka.

Bogor, 26 Maret 2015
*Kamu yang aku semogakan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar