RSS

April Kejujuran

Hello April
Alhamdulillah masih diberi kesempatan sama Allah untuk menikmati hidup sampai bulan April ini. Hei gimana kabar , suasana hati dan pikiran kamu. Gue harap selalu bersahabat ya. Untuk hati, semoga selalu terjaga dan selangkah lebih berwarna dari rasa ke rasa. Untuk pikiran , mudah-mudahan selalu setingkat lebih focus dari visi ke misi hingga eksekusi.
Bula April ini sepertinya akan menjadi bulan yang penuh kejujuran dalam diri gue. Gue udah ngk sanggup bertahun-tahun menyembunyikan perasaan gue. Dibutuhkan seseorang yang bener-bener sanggup menampung segala luapan ekspresi jiwa gue. Akhirnya ….beberapa hari yang lalu gue membranikan buat cerita sama salah satu temen akrab gue kalo gue ini bla bla bla. Trus gue harus gimana???  Apa yang harus gue lakuin??? Meski ngk nemuin solusi yag konkrit , tapi gue udah sedikit lega karena gue brani bercerita. Itu udah lebih dari cukup buat gue.
Masalah hati hanya Allah yang tahu. Manusia hanya berusaha dan menjalankan.
Apalagi dengan masalah waktu yang ngk bisa diajak kompromi. Bahkan nyaris ngk bisa. Berharap gue bisa melihat dia lebih lama. Tapi kemaren temen gue bilang gini ‘’Emang kapan terakhir kali kamu melihat dia??’’ gue langsung mikir , hmm kapan yaa gue terakhir ngeliat dia??. Sudah lama sekali, hampir 2 tahun gue ngk liat dia. Gue hanya tahu aktivitas dia hanya lewat akun sosial nya dia. Gelar sebagai secret admirer mungkin udah gue sandang kali yaa.
Hahhh waktu emang ngk bisa ditebak sebagaimana mestinya. Gue slalu percaya ko’ bahwa menemukanmu adalah soal waktu. Sedekat atau sejauh apapun kamu, bila waktunya belum tepat. Allah tidak akan mempertemukan perasaan kita sama sekali. Gue berharap kalo jodoh gue itu kamu. Apa kamu memiliki perasaan yang sama?? Hanya Allah yang tahu.

Jakarta , 3 April 2015
Bener bener bahaya pikiran orang kesepian


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar