RSS

Pesan

Bila kamu baca tulisan ini. Ini untuk kamu. Ditulis kala aku tidak tahu siapa kamu, dimana kamu, sedang apa kamu, bahkan aku tidak tahu bahwa itu kamu.
Kamu tahu???
Betapa sulitnya menjadi aku. Menjadi perempuan tidak semudah kata teman laki-lakimu. Bebas berpergian atau bebas menentukan pilihan. Sementara , aku hanya bisa menunggu. Sama sekali tidak sesederhana itu.
Bila kamu baca tulisan ini. Ini untuk kamu. Karena aku tidak tahu kepada siapa bisa aku utaraka maksudnya. Syukur-syukur kamu membacanya mala mini juga. Itu artinya kamu bukanlah orang yang jauh-jauh bukan???
Bila kamu tahu tulisan ini dari teman dekatmu, itu artinya kita masih dalam satu lingkaran pertemanan kan??
Menjadi perempuan tidaklah mudah. Bahkan untuk memutuskan mengatakan sesuatu hal yang sangat penting untuk hidup. Karena aku mengkhawatirkan dirimu, mungkin saja kamu tidak akan sanggup bertahan hidup berlama-lama dengan perempuan seperti ini. Bila diantara perjalanan nanti aku menjadi semakin bijaksana.
Ku kira untuk saat ini, kita saling harus menjaga diri.
*Sebuah catatan tentang perempuan yang tidak diketahui laki-laki
Sumber inspirasi dari Tumblr Kurniawan Gunadi, maaff kata laki-laki aku ganti dengan kata perempuan. Suka sekali dengan pesan-pesan singkat dari nya. Berharap suatu saat nanti bisa menuliskan sebuah cerita dengan gaya bahasa yang lebih menarik kayak KG. #suaracerita #HujanMatahari #DokterFina #KurniawanGunadi #langitlangit #Pesansingkat

Bogor, 25 April 2015

Dari Kota Hujan untuk orang yang selalu dirindukan, ntah dimana namun ada

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar