RSS

Butuh Kepastian

‘’Laki-laki yang gue kenal itu seperti seekor burung yang terbang sendirian. Menempuh perjalanan panjangnya sendirian. Menerpa hujan , menerpa terik matahari, menerpa angin dingin sendirian. Kepakan sayapnya terlihat tenang tapi tidak dengan hatinya, matanya menatap kosong. Ia terbang untuk mencari tujuan, bukan menuju tujuan’’
~Kurniawan Gunadi~

Helloo world !!!!
Akhirnya setelah 1 minggu melewatkan hari bersama GIMA2. Sekarang kembali ke realita kehidupan nyata sebenarnya. Emang 1 minggu kemaren berasa mimpi banget . Now , it’s time to wake up Rahmaaaaaa !!!!
Oke hari ini gue ajak kalian buat menikmati cerita yang sedikit berbeda dari cerita-cerita sebelumnya. Kalo kata bang Azhar Nurun Ala  seorang penulis buku ja{t}uhh, TMR, dan SWA ‘’menulis itu merapihkan kenangan’’. Yapzzz gue setuju banget dengan kalimat itu.
Kalo berbicara antara kata pasti dan tak pasti mengenai kehidupan. Justru yang pasti di hidup ini adalah ketidakpastian. Jiahhh Rahma kok tiba-tiba lo nulis cerita pasti dan tak pasti gini sih??? ‘’Iyaa nih gue lagi curhat gegara mengharapkan kepastian dari perusahaan buat PKL’’ duhh di PHP in sana sini gue. Akhirnya ngefeknya kesini deh.
Emang bener yahhh ‘’’Kepastian itu mencemaskan tapi kepastian itu menjemukan’’ ~Azhar N.
Hadiah Allah itu akan diberikan kepada orang yang sabar. Gue tipe orang yang selalu banyak keinginan , banyak target dan terkadang ambisi itu perlu tapi terlalu ambisius juga ngk bagus. Keinginan gue saat ini sih simple, se-simple hidup gue. Sebagai mahasiswa tingkat akhir gue cuma mau minta di beri kelancaran di tempat PKL. Nyusun TA, seminar, sidang dan puncaknya adalah wisuda owh ya lupa satu lagi ‘’semakin didekatkan dengan jodohnya’’. =D
Kalo ngomongin soal jodoh , bisa dibaca di postingan gue yang lalu , klik disini http://rahmadwi0.blogspot.com/2015/01/kegalauan-mahasiswa-tingkat-akhir.html
Pernah berpikir , kok hidup gue gini-gini amat ya??? Kalo gue ngk bisa kasih manfaat ke orang lain dan cuma menyusahkan orang lain, lebih baik hidup gue dihentikan daripada hidup panjang tapi ngk bermanfaat. Hhee…
Karena gue ingin berakhir baik di dunia dan juga akhirat.
Jakarta, 14 February 2015
Menunggu Datangnya Kepastian
Siapapun kamu yang nantinya akan menjadi jodohku =D
( Hopefully , in the romantic ones. Hhee )






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar