RSS

Thanks for GIMA-2

MARS GIMA 2 berkumandang di langit CIBUYUTAN
Kami ada, untuk perubahan
Kami beraksi, tuk satu tujuan
Tak sekedar , sebuah harapan
Kerja nyata, kan kami persembahkan
Lelah , letih tak jadi tantangan
Tekad kuat kami, siap tuk berjuang
Dalam sebuah pergerakan nyata
IMAKA mengajar angkatan kedua
Bersatu padu, saling bergandengan
Dalam satu hati, dalam satu jiwa
Bersatu padu, saling mengikat
Tuk wujudkan, cita-cita bangsa
Bangkitkan Indonesia Tercinta…..

Panitia, Pengajar, Volunteers

Begitu banyak pihak yang terlibat dalam Gerakan IMAKA Mengajar Angkatan 2  ini. Beribu ungkapan terimakasih juga perlu kami sampaikan kepada pihak-pihak tersebut.
Makasih buat Daman Sutiawan selaku KETUA PELAKSANA GIMA 2 yang luar biasa hebatnya membantu dalam perencanaan kegiatan, segi motivasi, makasih banget udah bantuin tim acara dalam penyusunan kegiatan dan tetap bertahan sampai  pelaksanaan aksi GIMA2.
Makasih buat SEKRETARIS Anisya yang telah bantu dalam hal pembuatan proposal kegiatan dan surat mnyurat lainnya. Thanks brohhhh
Makasih buat Ifa selaku BENDAHARA yang telah membantu dalam mengatur segala pemasukan dan pengeluaraan kegiatan. Jangan lupa LPJ yaaa Ifa =D
Makasih buat temen-temen ACARA Desya,Anisa,Iwang, Hasna,Anita, Hasna, Resha makasih udah bantuin gue menghandle segala acara yang telah kita susun meski terkadang ada miskom. Makasih banget deh kalian keren kece badai cetar membahana. Tanpa kalian aku maha apa atuh. Makasih banget buat semangat-semangatnya.
Makasih buat tim PDD, gillaaa, kerenn kalian kreatif banget. Keep creative ya gengs. Desain banner, rompi, plakat dll luar biasa kereennn. Tanpa loo acara ga bakal rame tanpa desain desain kalian.
Makasih buat HUMAS, makasih udah bantu publikasi, kerja sama dengan media partner. Udah bantu sosialisasi. Pokoknya keren abis deehh, meski bapak korrd Humas pulang tapi kalian staff yang bias diandalkan. Jangan lupa selalu jaga komunikasi didalam dan diluar kampus yaa.
Makasih buat LOGISTIK , gillaaa kalian strong strong. Seneng kerja sama sama kalian. Tanpa logistic acara ngk bakal jalan. Thanksss brooohhhh tepuk salutt buat logistic dehhh.
Makasih buat DANUS , superrrrr danus bener bener superrrr kerenn keceee, strong , creative juga. Makasihh yaaaa bapak, ibu om dan tante danus. Makasih udah biayaain acara kita. Tanpa danus kegiatan ga bias jalan. Makasihhhh *pelukk ciummm
Makasih buat KONSUMSI , makasih udah mengisi energy kita selama 1 minggu. Makasihh untuk menu-menu makanannya. Makasihhh udahh masakin buat kita-kita. Makasih udah jadi orang tua yang baik buat kita selama 1 minggu. Sudah mnyiapkan sarapan, maka siang dan sore. Thankssssss brooohhh.
Makasih buat tim PENGAJAR ‘’Azki, Yessi, Riska, Isna, Rahma, Rosma’’ yang telah memberikan secuil ilmunya untuk anak-anak MI Mistahussholah II. Makasih sudah menyebarkan pengalaman kalian untuk anak-anak disana, hebat banget dehh kaliannn
Makasih buat tim VOLUNTEERS yang sukarela membantu menyukseskan aksi GIMA2 ini. Makasih udah mengorbankan waktu liburan kalian buat ikutan aksi GIMA2. Kece dehh kaliannn , cetarrrrr…!!!!
Buat SC makasih banget buat arahan dan saran saran kalian. Thanksss banget brooohhh arahan dan saran kalian berguna banget buat kami.
Buat SPONSOR , MITRA STRATEGIS, dan REKAN MEDIA kami ucapkan terimakasih telah membantu dari sokongan dana dan publikasi AKSI GIMA2 ini.
Makasih juga teruntuk warga CIBUYUTAN yang sudah memberikan jamuan hangatnya kepada kami pendatang. Terimakasih sudah menjadi tuan rumah yang begitu baik yang mau menerima kekurangan dan beberapa keegoan kami.
Tak lupa ucapan terimakaksh kepada Guru-Guru di MI Mistahussholah II yang telah mengijinkan kami malakukan aksi mengajar disana juga kepada anak-anak didik MI yang sudah memberikan pengalaman dan keceriaan bagi kami.
Intinya gue makasih banget sama kaliannnn, gue pribadi mohon maaf apabila banyak ketidak cocokkan selama 1 minggu acara disana. banyak konflik dll. Gue minta maaf….
Berkat kalian MARS GIMA berkumandang di CIBUYUTAN.

‘’Hal yang paling gue kagumi selama mengikuti perjalanan bersama GIMA2 adalah semangat belajar yang terlihat tidak pernah meredup dari anak-anak pelososk disana. mereka yang selalu tertarik dengan hal pengetahuan yang baru serta selalu mengajukan pertanyaan pertanyaa yang kritis menunjukkan bahwa mereka pun berhak untuk mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadai, selain itu gue disambut keramah -  tamahan para warga desa yang tulus hangat mereka berikan. Pengalaman yang indah ini menjadi salah satu hal yang tidak dapat gue lupain’’

BEHIND THE SCENE
(GALERI)

Bantu dalam system perairan

Cari pasir untuk bangunan

Operasi sampah

Pembuatan bak penampung

Bakar bakar sampah


Belajar bersama semesta


Ini namanya Sarif


Bogor , 12 Februari 2015
Di dalam gelapnya malam, disuatu tempat

Yang selalu memberikan arti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar