RSS

Ultah Ayah

Bogor, 3 September 2013


Selamat ulang tahun....
Selamat ulang tahun...
Selamat ulang tahun Ayah, semoga panjang umur.
Happy Milad ya Ayah...semoga diumurmu yang genap 56 tahun ini, bisa lebih luar biasa menjadi sosok yang luar biasa bagi keluarga. Menjadi panutan bagi anak-anaknya. Menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lancar rezekinya. Aamiin
Ayah aku tahu, engkau adalah sosok yang luar biasa dalam hidupku. Engkau adalah seorang pahlawan dalam keluarga. Engkau adalah sang juara dunia Ayah.terima kasih atas didikanmu, maaf Ayah..apabila selama ini aku banyak mengecewakanmu, tapi aku tidak bermaksud seperti itu. Mungkin ini adalah caraku yang berbeda, menunjukkan keberhasilanku padamu. Semoga aku takkan pernah kehilangan semua nasehat dari ayah. Ayah..apakah kamu tahu?? Saat titik dari kejenuhanku disini sudah mulai masuk kedalam pikiran. Hanya dengan menghubungi ayah dan ibu lewat telpon lah, rasa kangen,rasa rindu, rasa sayang, rasa cinta ku kepada kalianlah sedikit terobati. Lega rasanya...bisa cerita meski hanya menggunakan alat media komunikasi. Setelah itu..aku mulai bersemangat lagi untuk menggapai cita-citaku, setelah mendapat suntikan semangat dari kalian. Thanks untuk semua yang telah kalian berikan kepadaku. Bangga punya kalian. Beruntung punya kalian. Dan sangat bersyukur punya kalian ( ayah dan ibu )
Semoga aku bisa memberikan apa yang kalian mau dan apa yang kalian butuhkan.
Salam Hamazah...

'' Orang yang paling dicintai Allah, adalah orang yangberguna bagi orang lain ''



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar