RSS

Majapahit Pelengseran

Pelengseran Majapahit

Anggota Majapahit
Tepat 14 septenber 2013, malam minggu kemaren. Critanya nih, anak-anak MAJAPAHIT ngadain acara pelengseran. Yahh nama lainnya pergantian ketua dan wakil deh. Tapi namanya lebih keren lohh. Prabu dan patih MAJAPAHIT bro.
Acara kemaren itu, sumpah deh ..nyesel kalau ga ikut. Lohh kenapa harus nyesel ?? nih ya ...kita udah bayar tapi ga dateng, sia-sia ga tuh uang??? Padahal Cuma disuruh bayar 10 rb aje, dapet makanan n cemilan lagi plus bonus dapat air minum. Hehe
Acara seharusnya dimulai pukul 16.00 ekh ternyata ngaretnya luar biasa, nyampe pukul 17.11 mas bro. Hadehhh indonesia emang, selalu juara kalau ngaret. Yahh setidaknya masih alhamdulillah juga sihh tuh acara ga jadi gagal karna ujan, tetep lanjut.
Disepanjang rangkaian acara, yahh  biasalahh awal-awalnya ngasih sambutan dulu, biar keliatan resmi dikit. Abis sambutan slesai, dlanjutkan acara inti, yang itu sepatah dua patah kata dari prabu dan patih yang lama sebelum lengser alias turun jabatan, duh sedihnya. Uhuk uhuk..
Slesainya itu, masuk acara inti mas bro, haduh kok aku jadi deg-degan gini yah?? Masalahnya nih waktu pemilihan prabu dan pati yang baru?? Hayooo pada penasaran, siapa ya calonnya???
Lama tanpa berpikir, tiba tiba temanku menunjuk saya untuk jadi patih, owhh tidakkkk dengan spontan ku jawab tida-tidak-tidak, bisa jadi-bisa jadi. Heeehhh yang bner yang mana ini?? Tida atau bisa jadi?? Hhe
Ekhh ada daftar listnya lohh siapa aja yang dicalonkan jadi prabu, pokoknya ada maz zainal, novan, marto, afiq, and rafael alias adnan. Saya sendiri juga ga tau tuh nama kenapa jadi rafael?? Hahah mirip personil smash aja kagak. Bagaikan langit dan bumi, hhee

Truss patihnya ada aku, aiz, mawadah and ratna.
Karna ada adzan magrib, acara dipending bentar, dlanjutkan abis magrib. Dan abis magrib itu, kita-kita harus sudah punya visi misi coy?? Gubrakkkk hmm apa ya visi misi saya buat MAJAPAHIT kedepannya?? Ntahlah... yang jelasnya sihh dari saya pribadi pengennya kita-kita bisa lebih dekat komunikasi dengan alumni, ngadain belajar bareng, have fun bareng. Silahturahmi dapet ilmu juga dapet. =D
Ketika saya bertanya kebebrapa teman saya, ‘’kenapa sih harus mencalonkan saya jadi patih?? Apa alsannya?? Beberapa teman menjawab, ada yang bilang’’ ekspansi jaringannya oke, paling dekat dengan alumni, kritis ( bisa jadi ), ada yang bilang saya cantikk, ya iya lahh secara gue perempuan kalle. Hhe kalaupun disuruh jadi patih atau humas, gue pilih humas dehh. Secara udah satu tahun lebih, gue di ppby sbg humas, setidaknya punya relasi dan cannel lbih lah. Hhee upzz bukan sombong maksudnya, hhee
Saat penyampain visi misi slesai, singkatt cerita. Yang mencalonkan ataupun dicalonkan diharapkam meninggalkan TKP, wehh ...kok gitu sihh?? Mereka mau ngomongin apa ya?? Duh kepo nihh, sampe sekarang aja saya belum tau, penilaian teman-teman terhadap saya.  Pengen tau nihh pendapat mereka. Rasanya lamaaa banget deh, nungguin mereka ambil keputusan siapa yang akan dipilih jadi prabu dan pati selanjutnya. Sampe ketiduran gue nungguin obrolan mereka yang tak kunjung padam, hhe...dan akhirnya sudah lamanya menungguternyat sudah ada hasilnya.
Hayo hayo tebak siapa emimpin majapahi yang baru??? Eng ,,,,,,ing ,,,,,,eng
Dan ternyata pemenangnya adalahhhhhhhhhhhhhhhh....................
Aiz dan opan.
Aiz sebagai Prabu
Novan sebagai Patih.
Selamat mengemban tugas dalam satu keperiodean yahh buat kalian, harapannya ditangan kalian, majapahit bisa eksis kembali, dan selalu sangat bermanfaat. Yakinnnn dehhh
Buat Prabu dan Patih yangbaru, kami siap membantu kalian, membawa majapahit tetap jaya dan eksis kembali. Setidaknya... kita anak AKA yang dominan jawa, seharusnya bisa eksis. Eitss perlu digaris bawahi juga nihh, maksud eksis disini dalam artia eksis prestasi, eksis perduli, eksis , eksis dan eksis pokoknya serba eksis nyampe kartu eksis,

Pokoknya hari kemarin seneng banget, bisa bercandaan dengan teman sebaya, atasan ataupun bawahan (adek tingkat )kita. Ada acara bakar2 juga loh ..tau ngk apa yang dibakar??? Sepotong ayam dengan kecap sedap manis ala Majaphit yang dibuat dengan tali persaudaraan yang tak pernah padam.
Cinta MAJAPHIT dehh.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar