RSS

Surat Cinta dari Murid kelas V

Dulu , kita memang tidak pernah saling kenal sampai pada akhirnya kita diertemukan dan sama sama bertanya , ‘’kamu siapa?’’
Diikuti rentetan pertanyaan lain yang membuta saling kenal.
Dulu, kita tidak pernah bertemu sampai pada akhirnya kita menyapa, ‘’Haiii’’ dan balasnya. Diikuti beberapa waktu untuk mengobrol dan tertawa bersama.
Yapzzz...  beberapa minggu yang lalu tepatnya masih di bulan September, saya menyiapkan beberapa potongan kertas HVS yang dibagi menjadi 6 bagian sama besar. Potongan kertas tersebut saya bagikan kepada adik adik ajar PPBY. Khususnya kelas yang saya masuki yaitu kelas V SD Cimahpar IV. Masing masing dari mereka saya minta untuk menuliskan sesuatu kedalm kertas kosong yang saya bagikan. Harapannya mereka dapat menuliskan apapun yang ingin mereka tulis, ntah berbagi cerita, rahasia, atau sekedar kata maupun ucapan. Sebenarnya tujuan saya adalah ingin membiasakan mereka menulis dan mengungkapkan pikiran emosi mereka lewat tulisan.
Karena tidak ada tema tertentu dalam menuliskannya jadi isinya bermacam macam. Paling banyak tulisannya adalah ucapan terimakasih. Woowww ngk terduga, ternyata mereka malah menuliskan ucapan terimakasih buat saya yang mau mengajari mereka membaca maupun menulis.  Terharuuu luar biasaaa... banyak dari mereka yang bilang ‘’Kak Rahma, makasih yaaa udah mau ngajarin kita, menyebut saya bak hati, tidak pernah galak’’. Hmmm jadi terharuu, makasih yaaaaa......
Saya jadi tambah semangat mengajar kaliannn, alhamdulillah ternyata kalian bisa menerima kaka dengan hangat.
Ini surat dari mereka.......




Bogor, 1 Oktober 2014









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar