RSS

Alhamdulillah bisa update lagi.....

Haiiii selamat sore....
Sudah lama keliatannya gue ngk nulis di blog. Iyaaa ini gara gara laptop gue error dan sulit rasanya buat update segala sesuatu. Makanya untuk sekarang sekarang ini gue ngk terlalu update. Karna susah di perbaiki akhirnya gue jual deh tuh Laptop (temen gue Marto yang ngejualin di Plaza Warung Jambu, Bogor). Ya alhamdulillah lah masih laku, meski dijual dengan harga murah. Dan sekarang karna banyak banget tugas tugas kuliah yang notabene bentuknya file. Gue butuh banget laptop tapi gue belum punya uang tambahan buat beli yang baru. Akhirnya gue minjem laptop ke temen gue Novan.
Iya dia adalah temen terbaik gue disini. Siapa lagi orang yang dapet gue percaya selain dia. Tapi maaf ya Pan, gue sering ngrepotin, karna gue ngk tau lagi siapa orang yang dapet gue percaya lagi di tanah perantauan ini. Udah berminggu minggu lamanya  laptop dia ada di gue. Sebenernya sih ngk enak minjem lama lama, tapi mau gimana lagi. Gue kepepet, tugas praktikum gue kebanyakan file file, ini yang ngebuat ribet. Harus bagi bagi tugas ngerjainnya, dan gue dapet jatah yang terbanyak. Udah gitu abis UTS presentasi semua tugasnya.
Makanya gue sempetin buat update lagi di blog, selingan ngerjain tugas. Hhee....
Hampir kemaren gegara gue ga sering update, gue hampir lupa pasword blog gue. Dan mungkin banyak banget cerita yang tertinggal, kisah seru yang ngk gue update. Mau di update sekarang pun gue udah lupa ceritanya.
By the way.... besok tepatnya 10 Oktober , mamah gue ulang tahun yang ke 49. Ahayyy gue mau kasih kejutan apa ya??? Selama mamah gue ultah gue belum pernah kasih kado. Paling hanya ucapan selamat ulang tahun. Iyaaa karna jarak yang membuat kita berpisah untuk sementara waktu. Aku di Bogor dan mamah di Purworejo. Tapi ga papa.... wolesss ae.
Owhh ya gue udah semester V di AKA , tapi tetep aja masih sering homesick. Masih aja mengandalkan orang tua. Pengen banget gue punya penghasilan sendiri, trs cepet cepet kerja. Tapi well well well.......
Gue juga masih bingung mau kerja apa ya????  Malahan setelah lulus dari AKA gue malah pengen lanjut ke Psikolog. Nahloh..... yaa gue ngerasa aja, gue kuliah disini belum dapet dan belum ngrasa kalo gue suka dengan kimia. Ntah , gue ngk tau.....kimia itu barasa asing buat gue. Tapi gue suka dengan praktikumnya. Keren keren kalo menurut gue. Tapi kalo beajar teorinya.... subhanallahhh itu bisa gila gue.
Karna ue bukan orang yang teoritis. Karna gue ngrasa kerja dilapangan itu berbeda dengan yang di teori. Yaaa apa yang ada dilapangan saat itu yaaa,,,,itu yang kita alami. Gue sih mikirnya gitu. Makanya gue kadang ga cocok kalo berteman ama orang orang yang teoritis. Plisss ya gue bukan orang teoritis.
Bogor, 9 Oktober 2014

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar