RSS

Selamat Ulang Tahun Bapak


Alhamdulillah hari ini tepatnya 03 September 2014, Bapak masih diberi umur yang panjang sama Allah. Genap hari ini usia Bapak 57 tahun.  Selamat ya Pak, umurnya nambah satu lagi. Barakallah ya Pak, terimaksih sudah menjadi Ayah yang baik buat kami. ‘’Our Dad Our hero’’. Bapak adalah jagoan kami.
Selamat ulang tahun Bapak……
Terimakasih telah menjadi Ayah yang selalu bersahabat dengan anak anaknya. Pagi tadi , terbangun dari tidur teringat kalo Bapak Hari ini Ulang tahun.  Sedih rasanya karna pagi ini Mbk ga berada di dekat Bapak sekedar hanya ingin berbisik ‘’Selamat Ulang Tahun Bapak’’
Selamat Ulang Tahun Bapak…..
Kini Mbk bener kangen Bapak, padahal di Bogor Mbk seminggu aja belum genap. Baru beberapa hari yang lalu pergi ke Tanah Perantauan.  Tapi jangan Khawatir pak, Mbk disini akan mendoaakan kesehatan buat Bapak. Ga Cuma Bapak tapi buat semua keluarga dirumah. Semoga Allah selalu memberikan Kesehatan dan rejeki yang lancer ya Pak.
Tenang pak jangan khawatir, Mbk disini akan menjaga diri Mbk. Anak gadismu ini anak yang kuat kok, anak yang sehat dan berjiwa tegar. Semoga Mbk di Tanah Perantauan sukses ya Pak.
Selamat Ulang tahun Bapak….
Terimakasihuntuk lautan doa yang selalu Bapak dan ibu kirim untuk anak gadismu ini. Sungguh Mbk ngk tahu apa jadinya hidup Mbk bila tak ada limpahan doa dan kasih saying yang selalu kalian titipkan sama Allah.
Allah itu ngk pernah salah alamat , semua yang kalian titipkan selalu dikirimmkanNya pada Mbk dengan tepat dan pada waktunya. Alhamdulillah….
Selamat ulang Tahun Bapak
Bapak itu adalah jagoan kami, terimakasih karna Bapak kami ada didunia ini. Makasih ya Pak untuk segala Kebahagian yang telah Bapak berikan ke kami. We Love Bapak……
Bogor, 03 September 2014


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar