RSS

Mau Gimana Lagi?

Bill Watterson pernah bilang ‘’a real job is a job you hate’’ gue setuju, terkadang pekerjaan impian hanyalah jadi impian belaka, pada kenyataannya pekerjaan yang kita bencilah yang jadi pekerjaan yang mau tidak mau harus dijalani. Tanggung jawab?? Mungkin iya. Gue percaya bahwa Allah menggariskan rejeki,jodoh dan mau kepada semua manusia. Nah, kalo ternyata memang rejeki kamu menjalani pekerjaan yang kamu benci. Yaa mau gimana lagi?? Jadi pengangguran?? Itu pilihan. Siapa yang mau jadi pengangguran?? Iya kan??
Ntah bisa dibilan ini bersyukur apa ngk gue menjalani keseharian ini , nth gue cinta atau tidak. Kalo ditanya mau mengejar apalagi setelah ini? Jujur gue ngk tahu mau jawab apa. Sama sekali ngk kepikiran untuk jadi apa setelah lulus ini. Gue hanya terlalu menikmati saat ini, dan belum mencemaskan masa depan. Helloooo 2015 umur lo 21 Rahma. Ohh my God….. sampai sekarang lo belum tahu lulus dari sini mau ngapain???
Mungkin itu salah dan bodoh, tapi gue bingung harus kemana??? Yang gue bisa saat ini adalah menjalankan yang ada dengan tanggung jawab dan terus belajar.

Bogor, 07 January 2015

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar