RSS

senyumlah

Senyum itu perlu.....



bila orang lain tersenyum bahagia karna kita, pasti kita kan bahagia..........


Kebahagiaanku terletak pada mereka yang mau tersenyum karnaku***
hidup aku akan berarti bukan dari seberapa banyak orang mengenal kita, tapi seberapa 
banyak orang bahagia karna kita..***

adakah hal yang lebih menarik daripada tersenyum????
aku rasa tidak.........
senyum itu kan gratiss, dan yang namanya gratis itu perluuu....

kadang aku melihat orang lain bahagia, aku juga ikut bahagia...tapi kadang juga aku melihat
orang lain bahagia, aku tidak...apa ini yang disebut dengan iri????
aku tahu, rasa iri akan merusak suatu kebahagiaan yang pernah aku miliki menjadi tak bisa
aku miliki lagi....dan ini membuat bener-bener hati ku  mrsa sedih, apalagi saat mreka merebut
kebahagiaan yang aku miliki, mungkin hatiku akan merasa sakit..

Aku tahu, bila kita tak mau disakiti orang,,,, janganlah kita menyakiti orang lain***

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar