RSS

''Ich liebe dich fur immer mutter und further''

( Aku sayang ibu dan ayahku)
^^AYAH ..IBU^^

Ibu mengajarkan kepadaku, bahwa aku harus tahu dan menguasai banyak hal baru, kalautidak ingin ketinggalan. Lain halnya dengan ayah, beliau lebih cenderung sukamemberi tahu tentang batasan2 yang harus kuhindari, seperti kamu tak boleh begini dan kamu harus begitu. Dengan gabungan dua model pendidikan tersebut, aku jadi tahu dan memahami apa yang harus aku lakukan dan apa yang tidak sepatutnya aku lakukan. Karena hidup adalah pilihan, diawali dengan pilihan, dijalani dengan pilihan, dan diakhiri jua dengan pilihan,



^^ I try to many time with positive things and of course to do my hobby ^^


Ayah dan Ibuku bukanlah orang yang berpendidikan tinggi, Mereka tidak lahir dari keluarga kaya.itulah yang membuat mereka harus bekerja keras sejak masih bersekolah, aku bangga memiliki orang tua seperti mereka,orang tua yang mempunyai sifat pekerja keras. Ayah dan ibu memang tidak memiliki gelar di belakang nama seperti teman2ku yang lain. Tapi tak ada sedikitpun rasa malu ataupun minder dalam hatiku justru aku kagum kepada mereka.
Ayah dan ibuku selalu mengutamakan pendidikan untuk anak2nya, untuk masalah prestasi dikelas, ayah dan ibu juga tidak pernah menekan anak2nya kamu harus juara ini, kamu harus juara itu, tidakkk, ayah dan ibuku tidak seperti itu. Mereka justru mendukung kegiatan positif yang aku lakukan, apapun itu, asal itu tidak merugikan yang lain dan tidak menyimpang. Masalah prestasi, ayah dan ibu pernah berpesan kepada anak2nya : 
‘’Nak, hidup itu hanya sekali, maka jangankanlah kamu sia2kan hdupmu, berikan yang tebaik untuk masa depanmu Nak, dan jangan lupa, doakan ayah ibumu tiap hari.’’
Kata kata itu sungguh meyentuh hatiku, dan sungguh aku sangat durhaka sekali, bila tidak melakukan apa yang ayah dan ibuku bilang. Mereka adalah orang tua sekaligus pahlawan dalam hidupku, karna mereka selalu ada disetiap aku membutuhkan apapun yang aku perlukan, thanks Mom n Dad, love u so much ^^
  
Ya Allah jadikanlah aku yg kecil ini berarti untuk sesama

Terima kasih Ya Allah, puji syukur...Engkau berikan orang tua yang selalu pengertian, perhatian, pengorbanan dan kasih sayangnya yang mereka berikan kepadaku. Alhamdulillahi rabbil a’lamin.






Rabbighfirlii waliwaalidayya ‘’ Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku’’ (QS. NUH:28)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar