RSS

Allah Maha Tahu

ALLAH ITU MAHA TAHU DAN MENGETAHUI

acara mentoring general



Ya Allah, sesungguhnya aku memohon piliha yang tepat kepada Engkau dengan ilmu yang ada padaMu. dan aku memohon kepadaMu sebagai karuniaMu yang agung,
 Karena sesungguhnya Engkau Maha Kuasa, sedang aku tidak berkuasa, dan
 Engkau Maha Tahu, sedang aku tidak tahu, dan 
Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib. 
Ya Allah sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih baik, untuk diriki, agamaku, dan kehidupanku serta lebih baik pula akibatnya didunia dan diakhirat.
takdirkanlah dan mudahkanlah urusan ini bagiku. kemudian berkahilah aku dalam urusan ini.
Dan sekiranya Engkau tahu, bahwa urusan ini lebih buruk untuk diriku,agamaku, dan kehidupanku, serta buruk pula akibatnya didunia dan diakhirat, jauhkanlah urusan ini dariku, dan jauhkanlah aku dari urusan ini.dan takdirkanlah kebaikan ini untukku dimanapun dan kapanpun aku berada.
Kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya.

''Allah tahu dan Maha Tahu, apa yang terbaik untuk umatnya''.

''Sesungguhnya perkara seorang mukmin itu menakjubkan, karena semua perkara yang dialaminya adalah baik, jika mendapat kesenangan dia bersyukur, hal itu menjadi baik baginya, jika mengalami kesulitan dia bersabar, hal itu menjadi baik baginya, hal seperti itu tidak terdapat kecuali hanya ada pada diri seorang mukmin''. ( HR-Muslim)

Sebuah tantangan dan tempaan, tentunya akan membuatku semakin lebih kuat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar