RSS

Sebuah Pelajaran yang Berarti

 Tidak ada sesuatu yang mudah, semuanya dibutuhkan kerja keras.
fera, elna, dewi, tetra, aku, reni, fitri, ike

Jika kita memiliki kualitas, orang akan membutuhkan kita. Mereka akan mengejar kita dan mengikuti apa permintaan kita. Sejak itulah aku selalu menguatkan prinsip hidup dan semakin sayang dengan jilbabku.
aku tak ingin menjadi mahasiswi yang hanya mengikuti kuliah lalu pulang. IP tinggi, tapi miskin pengalaman. Dan ketika kerja sulit lolos saringan. Aku juga tak mau menjadi mahasiswi yang hanya sekedar nongkrong diluar jam kuliah. Syukur2 kalau saat nongkrong itu bisa dimanfaatkan untuk belajar, bukannnya bergosip yang gajelas. Aku juga tak mau menjadi mahasiswi yang kerjanya kuliah lalu rapat. Pulang kerumah malam hari, nilai2 kuliahjadi suram ntar, dan kalau orang tua tau bisa jadi runyam.
Truss sebenarnya, saya itu ingin menjadi mahasiswi yang seperti apa???
Yang pasti , langkah kakiku harus tetap semngat mengarungi pahit manisnya kehidupan perkuliahan ini, agar setelah lulus nanti, ada bekal yang cukup untuk berkontribusi bagi Ibu Pertiwi. Aku ingin Namaku dikenal, setidaknya untuk anak cucuku kelak, dengan mencetak sejarah yang patut dibanggakan.

Alles, was ich wirklich brauche ist Liebe.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar